Pagi yang Indah Hana dan Ji hoon pun berangkat kekantor bersama. Sesampainya dikantor Hana, Ji hoon langsung berangkat ke NFS tanpa turun. Hana pun melambaikan tangannya. Gi tae yang disana menunggu Hana pun melihat mereka, kemudian langsung menghampirinya dan memberikan jus kesukaannya. Mereka pun Masuk kekantor, naik, dan masuk keruangannya.
"Gi tae , Hana, kebetulan sekali kalian sudah datang. Hari ini kami bertiga akan menyelidiki hilangnya Kim Mina Laporan nya baru masuk tadi. Kali ini kalian berjaga dikantor berdua ya. Cari tau tentang Kim Mina" Perintah Ketua Min sambil tergesa-gesa dengan diikuti Hyun jae dan Jae yoon. Gi tae pun mengambil kesempatan itu untuk mendekati Hana.
"Han, sudah sarapan belum?," tanya Gi tae dan mendekatinya.
Sambil mencari data tentang Kim Mina iya menjawab singkat. "Sudah tadi pagi, sun bae. Apa kau lapar? ini ambil lah." Lanjut Hana sambil memberikan roti yang ia bawa pada Gi tae.
Gi tae terus mengajak Hana mengobrol. Hana pun terusik, merasa Gi tae tidak ada kerjaan.
"Sunbae, apa kau tidak bekerja?." tegur Hana. " Tentu saja aku bekerja ini aku sedang cari Infonya." Gi tae mengelak malu sambil kembali kekursi kerjanya.
Tak lama kemudian. "Nah aku dapat infonya Kim Mina, ia lahir di Ulsan. Usia nya 26 tahun pemilik toko bunga di Gangnam. Suami nya Park Hyun suk usia 28 tahun, ialah karyawan Bank Woori disebelah toko bunga Kim Mina. Nama toko bunganya FlowerOfSoul. Mereka menikah sudah 3 tahun belum dikaruniai anak. Mereka tinggal di Samseong- ro 101 gil. Suaminya yang melapor tadi jam 7.00 Kim Mina hilang karena telefon tidak diangkat dan teman-temannya juga tidak tau dimana Mina," lapor Hana pada Gi tae.
"Segera laporkan itu pada Ketua Min," suruh Gi tae. "Aku juga dapat sesuatu, ia bersama suaminya terakhir makan di Gosami Jumat 5 Juni diriwayat kartu kredit Hyun sik." Hana yang mendengar itu mulai mencurigai sesuatu.
Hana pun mengangguk dan melaporkan nya pada ketua Min. Ketua Min dan lainnya sedang berada didaerah sana pun langsung menuju kantor suami, toko bunga, dan rumah Kim Mina setelah mendapat info dari Hana.
Saat menggali informasi lebih dalam lagi Gi tae menemukan sesuatu. Hana yang mendengar hal itu juga kaget.
~~~~
Ketua Min pun membagi Jae hyun pergi ke toko bunga dan menemui pegawainya disana. Hyun jae pergi kekantor suaminya mencari keterangan. Dan ia pun pergi kerumah Kim Mina. Mereka berpencar mencari bukti atau petunjuk.
Beberapa jam setelah mencari petunjuk, mereka bertiga berkumpul disebuah cafe dekat sana.
"Apa yang kalian temukan?," tanya ketua Min dengan tegas.
"Tidak ada, teman-teman kantor Park Hyun sik tidak pernah melihat keanehan mereka. Mereka pasangan serasi dan selalu romantis," jawab Hyun jae.
"Aku juga, kata pegawainya mereka sering berangkat dan pulang bersama. Hyun sik juga datang saat makan siang. Tapi Sabtu tanggal 6 ia habis bertengkar kecil denga Hyun sik tapi setelah itu ia menghilang," timpal Jae hyun.
" Ya suaminya juga mengakui hal itu, mereka sempat bertengkar kecil ditoko. Tapi aku menemukan hal menarik disekitar rumahnya. Aku menemukan darah digang buntu dekat sana. Tetangganya juga mendengar teriakan dan suara pria tertawa. Dari Rekaman Dashboardnya, lihat ini. Pria yang sama bukan dengan penculik Kim Ae ri," lanjut Ketua Min.
Mereka pun mulai berfikir kemungkinan kasus -kasusnya saling berkaitan. Pada akhirnya mereka kembali kekantor.
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Bí ẩn / Giật gânSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...