Wrong Answer!!

7 1 0
                                    

Pria itu membawa Yoon hee ketempat persembunyiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu membawa Yoon hee ketempat persembunyiannya. Ia pun mengguyur Yoon hee dengan air agar sadar.

"Hehehe, Hai Min yoon hee ssi. Ini pertama kalinya kita bertemu," kata pria itu dengan senang.

"Yaa!! Ae ri ssi lihat ini, ku bawa teman bermain mu." teriak pria itu pada Ae ri, kemudian ia menyeret Ae ri keluar dari selnya.

"Yoon hee ssi, dia ini menang 3x berturut-turut. Jangan mau kalah dengannya." ucap pria itu dengan bangga menunjukkan Ae ri.

"Ya!! kau akan ku tahan karena melakukan pembunuhan dan penculikan!!! Lihat saja nanti kau tidak akan bebas!!!," ucap Yoon hee dengan menantang pria itu .

"Hahahaha, menangkapku?? sebelum itu kau pasti sudah mati," sanggahnya dengan percaya diri.

Pria itu pun seperti memberi makanan pada tawanannya sebelum bermain. Ae ri yang langsung memakannya setelah disuguhkan. Tapi Yoon hee malah membuang makanan itu dan membuat pria itu murka.

"Yaa!! DASAR TIDAK TAU DIUNTUNG KAU!!!," teriak pria itu marah, menjambak Yoon hee, dan memaksanya makan. Kemudian Pria itu menyiksa Yoon hee sama seperti korban lainnya, dia juga menusuk kaki Yoon hee dengan gunting agar tidak bisa lari jauh. 

"AAAAAAAAAAARGGHH!!!," teriak Yoon hee ketika kakinya ditusuk. Ia memegangi kakinya yang mengucurkan darah tanpa henti dan mengigit bibirnya untuk menahan sakit.

Ae ri hanya bisa menangis sambil menyantap makanannya. Kali ini aku akan menang lagi, aku tidak mau mati disini, ujarnya dalam hati.

"Ah, kamu sih gak mau makan dan membuatku kesal terus. Mianhae," ledek pria itu dan ia pun tertawa.

~~~

Setelah Yoo hee dan Ae ri makan, pria itu memberikan peraturan seperti biasanya. 

"Cara mainnya, jawablah dengan benar dalam 10 detik. Aku akan berikan pertanyaan giliran. kuberi 2x kesempatan salah. Waktu 10 detik habis kalian harus langsung jawab. If you loose you die, the winner can life." ujar pria itu dengan tersenyum bahagia.

Ae ri pun mengangguk, ketua Min pun bingung Apa maksud semua ini? dia mau bermain?.

"OK, Uri sijak kaja," ujar pria itu dengan bersemangat.

~~~~

"Wahh!! Gimana ya ini, hehhehe!!," ucap pria itu dengan kegirangan. Yoon hee dan Ae ri mulai bingung, gelisah, dan lemas. Mereka saling menatap satu sama lain.

Mereka saling memberi kode untuk melukai pria itu dan berusaha kabur. Mereka berusaha meraih benda tajam yang ada disekitar tanpa ketahuan. 

"Kalian seri, yahh hehehe, kita main kan game final saja," ucap pria itu.

"Siap yaa.. ini pertanyaan terakhir. apa alasan kalian ada disini?," sambung pria itu. Yoon hee pun berhasil memegang gunting dan membuka ikatannya, ia memberi kode pada Ae ri untuk bersiap.

Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang