Waktu terus berjalan kurang 17 lewat 30 menit. Hana dan Tim nya pun mulai bergerak dan meninggalkan gedung tua tsb. Mereka mencari dan menuju taman hiburan yang ada dalam video. Mereka kehabiskan akal dan mulai menyerah.
Selama 30 menit mereka berfikir tiba- tiba, Hana teringat kasus-kasus sebelumnya.
"Chankkaman, Choi Mi yoong lahir di hutan Aphosan,Busan dan jasadnya ditemukan di Busan. Lalu Jang Yumi yang ditemukan dibukit Gyejoksan, Daejoon, ia juga lahir disana. Sedangkan Kim Mina ditemukan dibukit Sinbulsan, Ulsan. Terakhir Kim Ae ri ditemukan di bukit Biseulsan, Daegu. Jika dikaitkan itu semua adalah tempat kelahiran sekaligus tempat kematian mereka," ucap Hana.
"Kau benar, kalo gitu kita tinggal cari tau dimana ketua Min lahir?," ujar Hyun jae mulai bersemangat.
" Gi tae, dimana ketua Min lahir?," tanya Jae yoon.
" HHmmm molla, aku hanya tau tanggal ultahnya 16 Juni." ujar Gi tae tidak tau.
" YA!! Hari ini tanggal 16 Juni!!," ujar Hyun jae histeris. " YA!!Cepat pikirkan dimana tempat lahirnya ketua Min," Jae yoon panik.
Hana yang sedari berfikir pun akhirnya buka suara sambil bersemangat," Kita kekantor!!, Kantor pasti punya data pribadi ketua Min, ya kan??." Hyun jae yang mengerti maksud Hana pun menambah kecepatan dan mengeluarkan sirinenya
~~~~
Sesampai dikantor mereka langsung mencari data dan informasi tentang Min yoon hee. Jae yoon langsung menuju komputernya. Hyun jae pergi ke personalia, sedangkan Hana dan Gi tae mencari di ruangan kerja Yoon hee.
Namun setelah mencari-cari, mereka tidak menemukan data pribadi Yoon hee. Tim personalia pun tidak punya data terkait ketua Min. Karena Yoon hee menjabat jadi ketua detektif disana secara tiba-tiba menggantikan Park Joon sik (ketua tim yang lama) dan tidak ada yang tau dari mana ia berasal. Ketua Choi (pemimpin kepolisian)lah yang merekrutnya secara pribadi, dan beliau sedang berada di Amerika menjalankan Misi.
Pada CV nya hanya dituliskan umur, tempat tinggal, pengalaman kerja, dan sertifikasi akademi. Min Yoon hee terkenal sangat dingin, galak, tegas, dan baik hati, tidak heran jika semua orang takut dan menjauhinya dikantor. Hanya Gi tae yang dekat dengannya sebelum berada disatu kantor.
Mereka merasa frustasi, tidak mendapatkan info apapun mengenai Min Yoon hee.Sedangkan waktu terus berjalan kurang 12 jam lagi.
Gi tae menemukan diary Yoon hee di kantornya, ketika dibuka hanya berisi catatannya selama bekerja dikepolisian. Tidak ada catatan tentang kehidupan sehari-harinya. Ketika melihat-lihat isi diary Yoon hee, Hana menemukan foto yang terjatuh.
"Lihat ini, foto," ujar Hana sambil mengambil foto tsb. Gi tae pun kaget itu foto mereka berdua saat baru lulus dari akademi. Gi tae pun membalik fotonya.
Kenangan terindah 20-5-2002, Busan.
Mereka yang melihat itu merasa tersentuh dan teringat sesuatu.
"Gi tae kau kan pernah datang kerumahnya," ujar Hyun jae sambil menepuk Gi tae. "Ah benar kau mengantarnya pulang waktu itu," sambung Jae yoon.
"Baik lah ayo kesana, waktu kita tidak banyak," ajak Hana dengan terburu-buru.
Mereka pun langsung pergi kerumah Min Yoon hee.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek ( A Perfect Game for Life)
Mystery / ThrillerSial!! dia lolos lagi, dimana dia bersembunyi. Aku harus menemukannya sebelum terlambat. Ayo pikirkan dimana dia. [Park Hana] Aku terlahir seperti ini, aku pun tidak bisa mengubahnya. Apa aku harus berhenti? ini menyenangkan. Temukan aku jika kali...