Season 2 Teaser

1K 129 35
                                    

Konser besar di Zero Arena akan diadakan!
.
.
Konser ini akan menjadi konser terbesar kedua setelah konser terakhir Zero, yang akan diisi oleh 3 grup idol terkenal!
Sayangnya, Zool belum bisa merasakannya karena masih dalam tur mereka.
.
.
Perjalanan mereka menuju konser tersebut dipenuhi banyak rintangan yang menghadang!

"Penyakitmu termasuk jenis yang langka, bahkan komplikasi. Kuharap, kau bisa memikirkan bagaimana untuk kedepannya demi kesembuhanmu"
- Harukaze Mizushi

.
.

"Apapun keputusanku....aku yakin ini yang terbaik untukku"
- Nanase Riku

Sakit yang diidapnya yang parah dan bahkan mengancam nyawanya, juga latihan keras demi kesuksesan konser....

....bagaimana Riku bertahan dengan kondisinya?

.

Perlahan-lahan....semuanya menyadari....

"Nanase-san....apa lagi yang kau rahasiakan?"
- Izumi Iori

"Kita...adalah keluarga bukan? Kenapa kau tidak ingin menceritakannya pada kami? Apakah Riku-kun tidak sepenuhnya percaya kepada kami semua?"
- Osaka Sogo

"Riku.....aku tidak bisa....kehilangan dirimu juga...."
- Kujo Tenn

Akankah Riku menceritakan semuanya? Apa keputusan dari Riku terhadap kondisinya? Dan apakah....penyakit yang diderita Riku?

.
.
.
.
.
.

"Ricchan....ikou, mereka sudah menunggu"
.
.
My Memorable Life Season 2: Last Stage
Coming soon

#NanazTeaser




My Memorable LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang