Langit biru cerah tanpa awan, matahari bersinar terang menyinari bumi...
Orang-orang berlalu lalang untuk pergi ke tujuan mereka, termasuk seorang perempuan berambut hitam sembari bersenandung ria.
Kemudian dia pun sampai di sebuah bangunan besar, dan dia bisa mendengar suara-suara dari dalam.
"Ara~ melakukan pesta perayaan tanpaku ya? Hidoiii..."
BRAK!
"Pagiiiii!!"
Sontak semuanya terkejut, bahkan Riku menjatuhkan kue stroberi yang diberikan Tenn.
"Nanaz-san, bisakah kau memencet bel atau mengetuk pintu terlebih dahulu?" Ucap Iori sambil membersihkan kue yang terjatuh.
"Oh ada bel kah? Maaf ini kebiasaan burukku, te-he~"
Semuanya sweetdrop mendengarnya.
"Jadi...ngapain kamu kesini? Belum puas membuat Riku menderita hah?" Tanya Tenn dengan dingin.
Perempuan yang dipanggil Nanaz itu hanya memalingkan wajahnya sedikit.
"Ayolah....lagipula dia tidak apa-apa kan, untuk saat ini" ucap Nanaz, dan dia memelankan suaranya di bagian akhir.
"Lagipula itu hanya fanfic, tidak betulan. Jika itu benar-benar terjadi, mana mungkin Riku bisa bertahan sampai sekarang?" Ucapnya lagi.
Semuanya hanya diam, dan masih memicingkan matanya pada Nanaz.
"Apa tujuanmu kesini?" Tanya Gaku.
"Hehe....aku mengadakan QnA sebagai perayaan tamatnya S1 MyMemo! Dan hasilnya banyak yang bertanya untuk kalian!"
Semuanya menjadi penasaran, dan ingin tahu apa saja yang kalian tanyakan pada mereka.
"Kalau begitu, mari kita membuka sesi jawab dari QnA Session!"
Nanase Riku
Nanaz
Nah, Riku. Aku akan mengucapkan pertanyaan padamu, lumayan banyak loh yang bertanya padamu
Riku
Benarkah? Yeayy~
Nanaz
Pertama, dari SeishiTen 'Kalau disuruh milih Iori atau Tenn, Riku bakal milih siapa?' Nah...silahkan~
Riku
Eh....itu pertanyaan yang sulit😯
Bagaimana ya....
Kurasa aku akan memilih Tenn-nii!(Terdengar suara sesuatu yang patah, tapi bukan pulpen yang Nanaz pegang)
Nanaz
Kenapa?
Riku
Karena Tenn-nii itu Kakaknya Riku!
Jadi Riku lebih memilih Tenn-nii!
Hehe...maaf Iori...Nanaz
Oh begitu, yah...sasuga brocon desu
Selanjutnya dari Matatabi07, 'Gua ngeship lu sama cewe beda server boleh kan? Namanya Durandal' Nah...silahkan~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Memorable Life
FanfictionBerselang 2 tahun dari cerita original IDOLiSH7. Nanase Riku (20 tahun) yang ditinggalkan kedua orang tuanya dan juga Kakak perempuannya karena kecelakaan hebat saat berumur 10 tahun, dan dimana ia diasuh oleh keluarga Takanashi, menjadi seorang sol...