S2 Chapter 7: The End

1.7K 150 144
                                    

Sudah 2 bulan semenjak konser itu, dan sudah 2 bulan juga Riku berada di rumah sakit...

Para dokter bersama Mizushi mencoba sebisa mereka dalam mengobati penyakit Riku, namun sama sekali tidak ada perkembangan sedikitpun....yang ada keadaannya bertambah buruk...

Kini Riku hanya bisa terbaring di tempat tidur, karena malfungsi di bagian otaknya....oksigen tidak mengalir dengan lancar ke otak sehingga mengalami malfungsi.

Tenn dengan setia menemani Riku, terkadang bergantian dengan member lain yang memiliki waktu kosong...

Meski tidak bisa beraktivitas sebagai idol lagi, Riku tetap senang karena teman-teman dan Tenn masih datang menjenguknya.

. . .

Sekarang, Riku tengah sendirian...dia duduk di tempat tidur sambil bersandar dan menatap album foto miliknya.

"Masih menyimpan album itu ternyata..." Ucap Ayana yang ada disebelahnya.

"Tentu saja, album ini memiliki banyak kenangan di dalamnya....bersama Ayah, Ibu, Kakak, Tenn-nii....dan juga mereka semua..." Ujar Riku tersenyum kecil.

Ayana ingin memeluk adik kecilnya itu, tapi tidak bisa....

"My Memorable Life....sungguh suatu judul yang indah..."

"Benar....habisnya disinilah semua kenangan hidupku berkumpul, makanya aku menamakannya itu" ucap Riku.

Ayana hanya tersenyum kecil.

Kemudian, Tenn masuk sambil membawa makanan dari kantin rumah sakit.

"Riku, aku membawakanmu omelet dari kantin" ucap Tenn.

Riku mengangguk kecil.

Hening sekali....

Hanya ada suara alat medis disana, dan juga suara AC yang menyala.

"Nee Riku...." Ucap Tenn tiba-tiba.

"Hm?"

"Lagu yang kau nyanyikan saat itu.... apakah kau yang menulisnya?" Tanya Tenn sambil menyiapkan piring.

"Bukan, aku hanya membuat instrumentalnya saja....Mama yang membuat liriknya" jawab Riku.

Tenn membawa piring itu ke meja di hadapan Riku.

"Yah....aku suka dengan lagunya....makanya aku menyanyikannya saat itu" lanjutnya.

Tenn duduk di sebelahnya, dan menatap album di pangkuan Riku.

"Kau masih menatap album itu sedari aku pergi?"

Riku terkekeh.

"Iya...aku menambahkan beberapa foto disini..."

Tenn melihat foto mereka ketika mengenakkan kostum Encore pertama, dan di sebelahnya ada foto member i7 yang memakai kostum MemoMelo dengan tulisan 'Making the Dream'.

Dan di halaman terakhir, ada foto keluarga Nanase yang lengkap, entah itu membernya....

Keharmonisannya....

Kebahagiannya....

Dan kasih sayang yang mereka berikan....semuanya ada di satu foto itu.

"Aku rindu dengan mereka...." Gumam Tenn.

Riku mendengar gumaman Kakak kembarnya itu, dan hanya tersenyum kecil.

Aku akan pergi bertemu mereka, Tenn-nii.... Batin Riku.

Sebenarnya beberapa hari yang lalu,

"Ricchan....apakah ingin bertemu dengan Ayah dan Ibu?" Tanya Ayana.

My Memorable LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang