S2 Chapter 2: Strong

1.2K 147 86
                                    

Ketiga orang itu masih menatap Ayana dengan tatapan tak percaya, Ayana yang masih berada di dekat pintu itu pun berjalan masuk dan menyimpan belanjaan di meja makan.

"Kalian....berhentilah menatapku seperti itu, aku merasa risih" ucap Ayana sambil tersenyum kecil.

Tenn masih diam tak bergeming, masih memproses semuanya, dan rasa tak percaya masih melekat padanya.

"Ini...benar-benar Aya-nee kah?" Tanya Tenn memastikan.

Ayana hanya mengerucutkan bibirnya.

"Jahat sekali~ apa kau lupa denganku, hm...."

".....Tencchan~"

Tenn terkejut, karena hanya ada 1 orang di dunia ini yang memanggilnya seperti itu.

(Dan yang kedua adalah diriku~ - Nanaz)
(Diam kau //ditendang jauh - Tenn)

Badan Tenn bergetar, matanya kehilangan fokus karena ada yang menghalangi, dan menggigit bibir bagian bawahnya. Tanpa pikir panjang, Tenn langsung memeluk Ayana yang sedikit lebih pendek darinya.

Ayana sedikit terhuyung ke belakang, dan masih terkejut ketika Tenn memeluknya tiba-tiba.

Huft....untung belanjaan sudah kusimpan di atas meja, jika tidak...telur-telur itu akan pecah dan membuatku harus pergi ke konbini lagi batin Ayana.

Tsumugi hanya tersenyum melihatnya, ada juga rasa ingin menangis karena bisa melihat momen mengharukan antara Tenn dan Ayana.

"Tsumugi"

"Huh?"

Tsumugi menoleh dan melihat Gaku yang kini ada di sebelahnya.

"Apa...kau ingin dipeluk juga?" Tanya Gaku malu-malu.

Member i7 yang mendengar itu langsung memicingkan matanya, sedangkan Tsumugi....

"H-HAH?! A-APA...." Teriak Tsumugi dengan wajah merah dan dia berjalan mundur.

Duk!

Tsumugi menabrak sesuatu di belakangnya.

"Tsumu-chan, kenapa jalannya mundur? Lagi parkir kah?"

Tsumugi menatap belakangnya dan melihat Riku yang baru saja selesai mandi, dan dia dituntun oleh Otoharu.

"Riku-nii!"

Tsumugi memeluk Riku dengan tiba-tiba, Riku hanya bingung dengan apa yang terjadi.

Gaku berdiri memperhatikan Tsumugi yang kini memeluk Riku, dirinya merasa cemburu ketika Tsumugi memilih memeluk Riku dibandingkan dipeluk olehnya, apakah dirinya sebau itu setelah kerja??

"Tsumugi, segeralah mandi dan bersiap untuk pergi ke kantor" ucap Otoharu sambil mengelus putrinya yang masih tidak rela melepaskan pelukannya.

"Baiklah!" Ucap Tsumugi.

Dia pun melepaskan pelukannya dan segera pergi ke lantai 2.

Riku kemudian melihat Ayana yang dipeluk oleh Tenn yang sedikit terisak, dan dia tersenyum melihatnya.

"Nanase-san, bagaimana keadaanmu sekarang?" Tanya Iori.

Riku menatap Iori dan tersenyum lebar.

"Aku baik! Aku merasa jauh lebih segar dari sebelumnya!"

Iori tersenyum kecil, "yokatta desu ne"

"Kalau begitu, aku akan bersiap untuk pergi ke kantor bersama Tsumugi dan kami akan makan malam diluar, gomene Riku-kun" ucap Otoharu sambil mengelus kepala Riku dengan lembut.

My Memorable LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang