14.

11.4K 607 46
                                    


"Bolehkah aku yang mendominasi semuanya?"

Jeno pun terdiam saat mendengar kalimat tersebut dari bibir mungil renjun, sontak ia sedikit kaget. Tapi jeno segera menyetabilkan keadaan nya, ia tak mau terlihat kaku di depan maidnya yang ingin mendominasi permainan saat ini.

"Baiklah, aku akan memberimu kesempatan untuk mendominasi permainan malam ini." kata jeno dengan tenang. Kemudian...

















Bughh..




Renjun menjatuhkan tubuh kekar jeno diatas ranjang berbalut seprai berwarna putih tersebut.

"Jung jeno, silahkan nikmati permainan ku." ucap renjun penuh seksual disertai dengan ia menoel dagu tuannya.

"Yes baby, i'm yours." kata jeno dengan sedikit takut-takut.

Tanpa menunggu lama, renjun pun segera melahap bibir jeno penuh gairah, bibir bawah jeno, renjun sesap dengan kuat sehingga muncul kenikmatan yang tiada tara. Jeno hanya mengikuti alur permainan yang didominasi oleh maid kesayangannya tersebut.

'Waw, bagaimana bisa renjun mendominasi permainan ini? Sungguh rasanya begitu nikmat.' batin jeno di sela-sela permainan panasnya.

"Aku tidak menyangka bibirmu begitu nikmat daddy." kata renjun setelah melepas pagutan panas yang ia lakukan.

'Huang renjun, kenapa kau menjadi gila seperti ini. Arkhh.' batin jeno frustasi.

"Aku akan membiarkan mu mendominasi semuanya. Lakukan sebisamu ren." kata jeno menahan semua gejolaknya.

"Tapi daddy, aku butuh milikmu. Milikku sudah sangat kacau dibawah sana." rancau renjun yang ingin di masuki oleh milik jeno.

"Buatlah aku mendesahkan namamu, setelah itu aku akan mendominasi permainan." jawab jeno dengan percaya diri.

"Tapi daddy, itu sangatlah sulit." rengek renjun sambil bermanja memainkan nipple milik tuannya itu.

"Berusaha lah baby." ucap jeno sambil mengusak pucuk kepala renjun.

"Tidak mau. Aku mau ini." bantah renjun sambil mengelus-elus milik tuannya yang masih tertutup rapat.

"Kau mau itu hmm? Bukalah." goda jeno, renjun pun mendongak kearahnya.

"Boleh?" tanyanya dengan mata berbinar.

"Tentu saja. Lakukan apapun yang ingin kau lakukan." jawab jeno kemudian mengusak pucuk kepala renjun lagi.

"Baik, kalau begitu akan ku lakukan." jawanb renjun kemudian segera membuka resleting celana bahan milik jeno dan ia mengeluarkan senjata besar berotot milik jeno.

'Besar sekali. Oh tapi, bukankah ini adalah kenikmatan? Baiklah akan aku puaskan kau jung jeno.' batin renjun sambil sedikit tersenyum.

Tanpa basa-basi lagi renjun segera memasukkan milik jeno kedalam mulutnya, ia mainkan dengan penuh semangat. Ia jilat, kocok, pijat, serta mengemut nya bagaikan lolipop manis yang renjun sukai. Renjun mengecup pucuk penis berotot milik jeno, kemudian mengocoknya kembali.

"Kenapa kau tidak keluar dad? Padahal aku sudah berusaha sekuat tenaga. Dan juga aku sudah sangat membutuhkan ini didalam sana." rengek renjun yang sudah mulai kecapean melakukan aksinya.

"Apa kau menyerah baby?" tanya jeno dengan senyum smirk andalannya.

"Eunghh daddy, aku ingin di masuki olehmu." kata renjun sambil menggigit jarinya penuh seksual, membuat jeno yang dari tadi menahan untuk tidak memakan maidnya, gagal sudah.

Be My Slave🔞 X NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang