Malam hari, aletta sibuk membaca novel di aplikasi yang bernuansa orens itu, ia suka dengan aplikasi orens karna ia seperti mempunyai kebahagiaan sendiri, ia senang apabila ada cowok idaman dalam cerita tersebut uhh gemoy nyaa walaupun itu hanya dunia khayal, tapi aletta seneng rasanya bisa beruwu uwu kalo liat cerita yang bikin happy, kadang ia bisa nangis juga kalo ceritanya mengandung bawang huaaa intinya ia suka banget titik gapake koma, dan gak ada penjelasan ulang.
Saat ia sedang asik asik membaca tiba tiba ada notifikasi yang menganggunya, ah ia lupa saat akan membaca data seluler nya malah ia aktifkan dengan malas ia melihat siapa penganggunya itu dannnnnn OMGGG! mata aletta terbelak ia mengedipkan mata berulang kali dan mencubit pipinya keras, ia meringis ya jelas sakit lah bego namanya dicubit kan yaa?:(, siapa lagi kalo bukan Adzriel yang bisa buat aletta lebay plus alay apalagi ini chat PERTAMANYA.
you have 2 new messages
From : Adzriel
Aletta lagi apa nih? Eh gue ganggu gak?
Aletta
Gue lagi baca novel tadi, gak ko santay aja
Adzriel
Ganggu dong gue berarti?:'(
Aletta
Gak ko udah beres bacanya, btw ada apa?
Adzriel
Lo besok free gak? gue mau ajak lo besok temenin gue ke toko bunga ya, besok mami gue ultah
Aletta
Hmm, mau gak yaaa?
Adzriel
Harus mau dong yaaa yaaa?
Aletta
Iyaa, gue ngantuk nih gue tidur duluan yaa
Adzriel
Goodnight, Aletta🌛
Aletta tidak membalasnya, ia hanya membacanya karna tak kuasa menahan kantuk yang melanda, ia sempat tersenyum sebelum tidur.
🍊🍊🍊
Siang harinya, Aletta kini tengah bersiap siap untuk pergi dengan Adzriel ia tidak perlu repot repot memilih baju ribet pilih yang mana, tapi untuk hari ini ia tidak mau terlihat acak acakan dimata riel, ia memakai parfume dan aletta menyisir rambut agar tidak seperti sarang burung dan selesai, ia turun ke bawah karena riel telah menunggunya.
"dah nunggu lama?"tanya aletta
"gak kok tenang ajaa"sahut riel
Bunda datang menghampiri sembari menatap letta dan riel"kalian mau kemana ini pada rapih rapih gini"
"riel mau ajak letta ke toko bunga soalnya mami ulang tahun bunn, saya izin ya bun mau dipinjem dulu anaknya"riel terkekeh
"emangnya gue barang apa pinjem pinjem"gerutu aletta
"kan barang berharga makanya kudu minta izin dulu sama yang punya"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UGLY GIRL
Teen Fictionmemangnya harus cantik dulu? supaya mendapatkan cinta -Aletta best cover : @vii_graphic ⚠️ DON'T COPY MY STORY⚠️ PLAGIAT? CEPET MINGGAT!!!!