Selama 1 minggu ini Aletta melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, ia memakai skincare, bodycare dan haircare gitu gitulah.
Yang paling ribet menurut Aletta saat ia pakai masker sheet mask, menurut kalian mungkin gampang langsung tempelin, tapi menurut Aletta itu gak sama sekali, ribet yang ada nempelnya, terus teksturnya licin banget lagi kayak kulit belut. Tapi kata vanny katanya pake sheet mask ini bagus banget karna ada kandungan essence nya karna bakalan bikin kulit lembut sama cerah terus biar hasilnya lebih maksimal setelah pakai masker itu langsung pakai nightcream nya.
Ohiya, ngomong - ngomong soal Aletta memang tidak sekolah ia izin, dan Bunda pun mengizinkan karena selama ini Aletta selalu sekolah tanpa pernah bolos, menurut Bunda katanya fine fine aja biar suprise juga katanya buat temen temen Aletta yang waktu itu bully Aletta biar tau rasa dan ngerasa panas pas ngeliat Aletta jadi cantik, cerah, dan glowing apalagi kalo di tempat agak gelap Aletta tetep glowing katanya Glowing girls in the dark, ada ada aja emang Bunda. Tak terasa juga ini adalah hari terakhir Aletta tidak sekolah dan besok ia akan sekolah, ohiya tadi Ica, Vanny dan Shella bilang katanya mau mampir ke rumah Aletta katanya pengen liat Aletta perubahan nya sudah sejauh mana.
Tok
Tok
Tok
Nah kan baru juga diomongin itu anaknya dah dateng
"masuk aja"sahut Aletta
Langsung saja geng ghibah cantik itu masuk dan saat mereka melihat wajah Aletta mereka kaget dan refleks berteriak "LO SIAPAAAA?!! "
Aletta mengernyit heran, ini mereka dateng dateng terus bilang 'Lo siapaa' ya jelas ini Aletta terus siapa lagi mereka ini aduh "ini gue lah Aletta Putri Bagaskara"ujar Aletta sembari mengerlingkan matanya
Mereka menggoyangkan bahu Aletta dengan kencang sampe puyeng Aletta.
"SERIUS?!"ujar Ica
"INI SERIUS LO TA? BUKAN SETAN CANTIK YANG HINGGAP DI TUBUH LO KAN?! ujar vanny dengan gesrek
Shella menatap vanny dengan jengkel "LO KALO GOBLOK JANGAN SAMPE KE DNA JUGA, KURANGIN DIKIT SAMPE TULANG ATAU KULIT KEK"ujar shella sewot
Vanny yang disindir oleh Shella hanya menyengir bodoh, Aletta dan Ica tertawa melihatnya.
Ica menghetikan tawanya dan menatap Aletta serius "ini serius lo ta? sumpah lo cantik banget"ucap Ica tulus
Aletta jadi tersipu malu disebut 'cantik' karena jujur aja ia belum terbiasa disebut cantik, jadi jika ada yang bilang 'Aletta cantik' ia akan malu serta ada perasaan senang di dalam hati.
Vanny dan Shella menganggukkan kepalanya membenarkan ucapan Ica.
" Bener ta lo udah kayak barbie hidup njir" ujar vanny dengan lebay
Aletta tertawa "gak gitu juga kali perumpamaan nya"
Vanny hanya tertawa, karna jujur saja menurut vanny Aletta cantik sekali apalagi saat tersenyum, eitsss jangan kalian kira vanny dan lainnya lesbi GAK SAMA SEKALI, tuh udah di capslock berarti gak ada penjelasan ulang lagi ya, cuman ya kalian pernah gak sih liat cewek cantik dan kalian suka gitu liat wajahnya yang mulus licin. Bahkan vanny berfikir kalo ada lalat nih yang nempel di muka Aletta yang ada malah lalatnya yang inscure dan jatuh saking licinnya wkwk.
Tapi vanny, ica dan shella cantik cantik loh gak jauh beda sama Aletta yang sekarang.
🍊🍊🍊
Vanny, Ica dan Shella memutuskan untuk menginap dirumah Aletta, mereka sudah membawa baju dan perlengkapan tang diperlukan. Mereka menginap karena pengen Girls Time gitu apalagi geng ghibah cantik itu tambah 1 personil dengan kehadiran Aletta.
Mereka kini sedang rebahan dan memakai masker sheetmask.
Selama maskeran mereka ngobrol ngobrol gitu biasa lah namanya juga cewek jadi kudu maklum.
"Eh gue rasa geng kita namanya jangan Cur and Bah Gurlss , gue rasa ganti deh, gimana ada masukan nama geng yang bagus? "ujar Ica
Vanny berteriak heboh dan mengacungkan jari telunjuk nya "gue tau gue tau, gimana kalo namanya RAIB "
Mereka menyerit "apaan tuh raib"
" Republik Rakyat Iblis "ujar vanny sambil ngakak
Mereka menatap vanny jengkel dan kesal oh udah jelas, dan mereka dengan kompak menyuraki vanny " Huuuu "
Vanny mengacungkan jarinya lagi " gue tau gue tau "
Shella menatap vanny dan berucap " lo kalo ngasal lagi gue timpuk nih beneran "ancamnya
Vanny tidak takut sama sekali dengan ancaman Shella " gimana kalo KURESA "
" apaan tuh "
" kumpulan remaja sableng "ujar vanny tertawa ngakak
Mereka kesal sekali dengan jawaban vanny otomatis mereka kejar kejaran, saat vanny tertangkap mereka langsung menggelitiki pinggang vanny.
"hahhahaa, ampun ampun"ucap vanny
"gak ada"
" serius woi udahan " ujar vanny sambil tertawa menahan geli di pinggangnya.
Mereka tertawa melihat vanny lemah tak berdaya.
Aletta senang karena seperti ini rasanya memiliki teman, ada temen ngobrol, bisa diajak gila bareng. Aletta baru merasakan sensasi memiliki teman yang ternyata seasyik ini.
"Terimakasih, Ya Allah"batin Aletta berucap
🌸🌸🌸
Gimana part ini?
Salam Hangat,
Angsaaa🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UGLY GIRL
Jugendliteraturmemangnya harus cantik dulu? supaya mendapatkan cinta -Aletta best cover : @vii_graphic ⚠️ DON'T COPY MY STORY⚠️ PLAGIAT? CEPET MINGGAT!!!!