Aletta menjalani hukuman sesuai perintah Bu Eli tadi, ia tidak masuk kelas untuk 1 hari ini full, ia harus membersihkan toilet wanita & cowok.
Pas bersih - bersih toilet cewek mah aman - aman aja, paling ya biasa toilet cewek kalau pun ada yang ke toilet dandan sama ghibah, ah itu mah sudah biasaaa. Tapi pas ke toilet cowok masyallah sengaja banget malah banyak yang ke toilet mana bolak -balik lagi, mana ada yang gombal lagi, ga bagus banget gombalnya gak tau tempat malah di toilet hadeh, siswa galaksi memang ada ada aja.
Aletta sedang mengepel lantai tiba - tiba di kasih gombalan ala cowok cowboy eh cowboy fucek apa fuckboy? apalah namanya sebutan untuk cowok playboy cap kelinci.
"Aletta aletta, suka permainan cacing yang nikung nikung itu gak? yang dililit - lilit itu loh" tanya arian sambil tersenyum
"tau"sahut Aletta singkat
"sekarang mah udah gak zaman permainan itu " ujar arian memberitahu
"kenapa?" tanya Aletta penasaran
"karena sekarang zaman nya membangun rumah tangga bareng kamu eaaaa eaaaaa" ujar arian sambil diakhiri teriakannn senang, sembari menunjuk - nunjuk genit ala spongebob.
"hati - hati lo jalan yang bener nanti jat--" belum juga menyelesaikan kalimatnya, arian sudah jatuh.
BRAKKK
lantai nya kan masih licin, kan baru juga di pel, lagian si arian gaya banget jalan sambil mundur begitu.
"Awhhh anying sakit"ringis arian
Aletta langsung saja tertawa ngakak melihat arian yang jatuh mana ga bagus lagi posisi jatuhnya. Tiduran sambil celana robek.
"celana lo robek yan"ujar aletta sembari tertawa
Arian menatap celananya yang robek, lalu ia menutupi celana yang robek. Arian buru - buru pergi ke luar tanpa menjawab aletta, setelah arian di luar ia merasa malu sekali.
"anying lah tengsin, niat mau keliatan keren malah berujung sial. Mana robek lagi celana nya"gerutu arian
Aletta masih tertawa akibat arian tadi hadeh mau nahan ketawa ga bisa abisnya ngakak sih. Aletta melanjutkan aktivitas bersih - bersihnya.
🍊🍊🍊
Aletta mendengar suara bel pulang, yang artinya siswa - siswi pulang sekolah, tapi aletta baru selesai membersihkan toilet, karena ya lumayan juga toilet cowok kotor.
DARRRR
Tiba - tiba galang datang mengagetkan Aletta.
" HUAAAAA " refleks karena kaget aletta melempar pel untung nya tidak kena ember yang berisi air, kalo kena euh aletta bisa capek dua kali membersihkan nya.
Galang tertawa ngakak bahkan sampai merah mukanya.
Aletta menatap kesal ke galang " GIMANA KALO GUE JANTUNGAN GALANGGGG "
" justru itu, gue mengajari lo buat antisipasi secara gak langsung ke lo, berhubung lo gak paham ya gimana lagi " ujar galang meledek
" bodo amat "
" nih tas lo " ujar galang sembari memberikan tas nya kepada aletta.
"makasih, btw temen - temen gue mana lang, kok gak ada? "
" gue suruh pulang "sahut galang
" SUMPAH LO?!! TERUS GUE PULANG SAMA SIAPAAAA! " jerit aletta
Galang tersenyum tengil " kode pengen di anterin pulang"
" palo lo terbang " ketus Aletta
" gue serius suruh mereka pulang, lo pulang bareng gue tenang aja. "
" tiba - tiba? " tanya Aletta
" yap, gue mau ngasih kenangan kasian jok belakang gue kosong"
" terus urusan nya sama gue apa? "
" udahlah ayok, udah beres kan? "
"udah"
Galang mengajak Aletta ke parkiran, dan ada helmnya warna pink lagi lucu.
"ini punya siapa lang kok bagus helm nya"
"punya lo"sahut galang
"loh kok punya gue?" tanya aletta bingung
" itu pake dulu helmnya"
" jawab dulu heh kal--" aletta belum menyelesaikan kalimatnya ia tiba - tiba kaget, karna galang mengambil alih helm yang dipegang aletta lalu di pakaikan ke kepala Aletta.
Galang tersenyum " nah kan kalo diem gini keliatan manis"
Aletta tidak menjawab, ia merasakan debaran jantungnya yang berdegub kencang, ia speechless karna perlakuan galang. Aletta tidak tau debaran jantung ini akibat baper atau kaget, ia belum paham. Sampai tiba - tiba galang berucap.
" ayo naik "
"ehh iyaaaa"jawab Aletta
🍊🍊🍊
Alih - alih mengantarkan pulang, galang malah membawa aletta pergi tanpa tujuan, kenapa aletta bilang tanpa tujuan? ya karna galang mengajak berkeliling - keliling kota Jakarta. Katanya sambil aletta belajar nginget nginget jalan.
Pokoknya terserah galang dan pemikiran nya.
Tak terasa mereka berkeliling sampai jam 7 malam.
" taa, lo laper gak? " teriak galang
" laper langg" balas aletta dengan teriak
Karena kalo di motor maklum ngomong harus teriak - teriak, efek pake helm, angin kenceng.
Galang membawa aletta ke tukang soto pinggir jalan.
" sorry ta, gue ajak ke tempat begini tapi gue jamin kok rasanya enak gak kalah sama restoran mahal "
" apaan sih, biasa aja kali gue suka kali makan di tempat yang kayak gini, enak plus banyak dan murah"jawab Aletta tertawa
Galang mengehembuskan nafas lega " syukur deh kalo gitu, berarti kita satu server" ujar galang sambil terkekeh.
Usai memakan soto, galang langsung mengantarkan Aletta pulang.
🌸🌸🌸
Salam Hangat,
Angsaaa 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UGLY GIRL
Teen Fictionmemangnya harus cantik dulu? supaya mendapatkan cinta -Aletta best cover : @vii_graphic ⚠️ DON'T COPY MY STORY⚠️ PLAGIAT? CEPET MINGGAT!!!!