27. Comeback School

1K 79 9
                                    

Hari ini Aletta berangkat sekolah ia bareng dengan geng ghibah cantik, eh bukan lagi deh, karena mereka sudah sepakat mengganti nama geng nya menjadi fantastic four, iya karena berhubung mereka berempat, ohiya geng ini ada Alettanya ya, jadi deh namanya itu bukan lagi cur and bah gurlss lagi, bye bye nama geng lama. Kita bakalan hadir ke sekolah dengan nama yang lebih wah dan cetarr asixxx.

Mereka sudah bersiap siap dan akan berangkat, yang pastinya sebelum berangkat sekolah mereka pamitan dulu sama bunda Aletta, ayah Aletta lagi tidak ada sedang ada tugas kantor.

"Tante, kita pamit dulu ya"ujar Ica, Vanny dan Shella sambil salim kepada bunda Aletta secara bergantian.

"Bun, Letta pergi dulu ya"ujar Aletta sambil salim ke bunda

"iyaa, kalian hati hati dijalan, jangan ngebut"ujar Bunda sembari menatap mereka

"siap, tan tenang aja kita pergi dulu, Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

| Di mobil |

"Siap untuk menggemparkan sekolah guys"ujar Shella

"SIAPPP!"ucap mereka dengan kompak dan semangat

Wohoooo

Setelah itu mereka berangkat sembari memutar lagu Ailee - I will show you.

🍊🍊🍊

Sesampainya disekolah mereka turun dari mobil berbarengan, mereka mengibas gibaskan rambut mereka. Siswa siswi SMA Galaxy melongo dengan kehadiran mereka yang aura cantik beuh mantap, sayang untuk di lewatkan kalo kata cowok cowok. Mereka berjalan dengan anggun macem fashion show gitu, dan mereka merasa ada yang janggal karena ada salah satu yang tidak mereka kenal.

Bisik bisik suara pun perlahan mulai terdengar

"Itu cewek yang di tengah siapa, kok kayak familiar gitu tapi gue serasa gak kenal dan belum pernah liat"

"eh iya nih bener, siapa sih itu"

"anak baru kali"

"masa sih anak baru bisa deket sama geng famous"

Saat salah satu itu siswa membaca nametag di seragamnya yang dengan jelas namanya Aletta Putri Bagaskara, siswa lelaki itu menjerit heboh.

"ANJING ITU MAH SI ALETTA"ujar lelaki itu yang diketahui bernama Gaga

Siswa siswi pun melihat nama di seragam sekolah Aletta dan benar namanya adalah Aletta yang dulu si GORBON

"ANJIR, SUMPAH ITU SI GORBON?!! "

"DAMN, KALO TAU DIA BAKALAN SECANTIK INI GUE GEBET DARI DULU, BAKALAN GUE JADIIN PACAR"ujar Arian si fuckboy

"IYA GUE JUGA MAU JADI PACARNYA ALETTA"

"IYA GUE JUGA MAU JADI PACARNYA ALETTA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aletta sekarang

Dan masih banyak lagi ucapan yang mereka lontarkan, karena terpukau dengan penampilan Aletta yang jadi secantik ini, tapi tidak sedikit juga ada yang syirik dan iri melihat perubahan Aletta, ya maklum namanya juga human.

Tiba tiba saja Vanny berteriak dan berucap " woy nama geng kita diganti ya jadi fantastic four, dan Aletta juga termasuk "

Aletta hanya tersenyum, sepanjang perjalanan mereka menuju ke kelasnya mereka menjadi pusat perhatian terutama Aletta, yaiyalah yang pertama Aletta menggemparkan sekolah dengan penampilan barunya dan yang kedua ia masuk geng fantastic four yang berisikan cewek cewek cantik dan famous.

🍊🍊🍊

| Dikelas |

Saat sampai dikelas pun sama mereka jadi pusat perhatian, bahkan mereka berteriak heboh, banyak yang cengo juga sama melihat penampilan Aletta,  termasuk Galang yang menatap Aletta tanpa berkedip.

"anjir aletta kenapa jadi cantik?"batin galang berteriak gusar

Aletta langsung duduk dibangkunya, tidak seperti biasanya bangku duduknya dihampiri oleh banyak lelaki biasalah cowok kerdus mau modus, banyak dari mereka mengajak Aletta seperti ini :

"ta pulang nya gue anterin ya?"

"jangan ta, sama gue aja dia mah ban nya kempes nanti lettaku sayang dijalan malah dibawa ngusruk"

"aletta minggu jalan yuk"

"awas awas lo pada bang arian mau nyamperin pujaan hati, adinda maukah pergi ke kantin bareng kakanda?"

"dih jangan Aletta mending sama Romeo aja, Letta jadi pedamping romeo cocok kok jadi juliet"

Aletta sebernarnya sedikit muak dan gerah melihat sikap palsu teman sekelasnya yang terlihat sekali hanya mengagumi fisiknya saja, dan untungnya Galang ada ke meja Aletta mengusir semua kerumunan di bangku Aletta.

"APAAN SI LO PADA KAYAK GAK PERNAH LIAT ORANG CANTIK AJA, MINGGIR LO SEMUA!"ujar Galang berteriak sembari menggebrak meja

Tiba tiba saja hening, langsung saja mereka bubar dan kembali ke bangku masing masing.

Terlihat juga Galang kembali ke bangkunya, tapi anehnya ia membawa kantongnya dan kembali ke bangku Aletta dan menyimpan kantongnya di meja sebelah Aletta, lalu Galang duduk disamping Aletta sembari menelungkupkan wajahnya di meja.

"Lo ngapain duduk disini?"tanya Aletta pada Galang

Tidak ada jawaban

Sekali lagi Aletta bertanya "Lo ngapain duduk disini woiii?!" menepuk bahu galang

Galang bangun dan duduk tidak lagi menelungkupkan wajah di meja.

Galang menaikkan sebelah alisnya "Gue duduk, lo gak liat? "

"Gue juga tau--"

"Terus ngapain nanya kalo tau?"sela Galang

Aletta melotot kepada galang "gue belum selesai ngomong, ngapain lo pindah duduk disini"

Galang menggedikkan bahunya "mau aja"

"gamau ah, pergi lo! "usir Aletta pada Galang

"gamau"

"lo ish nyebelin tau gak?!"

Galang mendekatkan wajahnya pada Aletta, lalu berbisik pada Aletta "gue gak suka liat lo cantik" usai mengatakan itu galang menjauhkan badannya dari Aletta.

"Loh kenapa? "jawab Aletta bingung

"Assalamuaikum anak anak"ucap Bu Yuni memasuki kelas

Galang tidak menjawab karena Bu Yuni keburu masuk kelas, yang di pikiran Aletta 'kenapa galang gak suka? toh suka suka gue dong kan gue yang berubah bukan dia, kenapa dia malah yang gak suka'  errrrr.

🌸🌸🌸

Vote and comment 🍒

Salam Hangat,
Angsaaa 🌼

THE UGLY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang