Happy reading🍒
🍊🍊🍊
Aletta dan Galang telah kembali ke kelasnya, dan tentu saja saat ia masuk ke kelas disambut oleh teriakan heboh geng fantastic four.
" Aletta lo gapapa? gue denger lo di labrak lagi sama Gladis "
" lo bales jambak gak? "
" lo diem atau bales? "
Aletta tersenyum dan tertawa ia merasa senang ada yang care " gue gapapa, selow "
Vanny menyodorkan lem tikus ke Aletta " nih "
" apaan? "
" kali aja lo butuh buat berantas tikus tikus sialan!, berani beraninya ganggu sahabat gue " ujar vanny
Aletta ngakak jadinya "anjir, gak pake lem tikus juga vanny"
"dah lah, kudu maklum ta si vanny kalo lagi kumat begini"
" iya bener tuh "
" sembarangan lo! "
Aletta tertawa saat melihat interaksi teman temannya yang nyeleneh, sampai tiba tiba Bu Yuni datang memanggil Aletta.
" Aletta Putri Bagaskara " panggil Bu Yuni
Aletta mengacungkan jarinya " saya bu, ada apa ya? "
" ikut ibu, ke ruang bk "
Aletta sudah menduga pasti akan masuk BK, apalagi tadi di kantin banyak sekali orang dan beberapa ada menvideo pastilah mereka mengadu.
" lo berani gak? " tanya vanny
" berani lah, enak aja gue gak salah " sahut aletta.
Vanny mengangguk " kali aja lo butuh jasa buat lem itu tikus lo bisa caling calling gue " jawabnya sambil nyengir
" udah ta, jangan di dengerin si vanny mah, yuk gue anter ke bk " ujar shella
" gue ikut "
" gue juga "
" eh gausah gapapa, gue bisa kok tenang aja "
" bukan gitu ta, gue tau lo bisa cuman gue sama yang lain mau nunggu lo diluar, seengganya biar lo tau kalau kita tuh ada buat semangatin lo, kita sahabat kan ta? " ujar ica
Aletta terharu sekali rasanya mendengar penuturan ica.
Aletta mengangguk membenarkan " iya, kita sahabat "
🍊🍊🍊
| Di ruang bk |
Guru BK SMA Galaxy itu bu Eli. Bu eli ini memakai hijab dan berkacamata guru yang paling tua dibandingkan dengan guru guru lain. ia menatap muridnya yang bermasalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UGLY GIRL
Teen Fictionmemangnya harus cantik dulu? supaya mendapatkan cinta -Aletta best cover : @vii_graphic ⚠️ DON'T COPY MY STORY⚠️ PLAGIAT? CEPET MINGGAT!!!!