Salah satu dari mereka mengetuk pintu
Tokk
Tokk
Tokk
Tidak ada jawaban, namun tak lama setelah itu dibukakan pintu kamar oleh si empunya, saat melihat wajah mereka, mereka semua kaget termasuk Aletta.
Refleks mereka berteriak dengan kompak "LOOOO?!!!"
Dan kalian tau siapa itu? mereka itu adalah geng hitz disekolahnya GENG CUR AND BAH GURLSS.
Aletta heran, yaiyalah heran ngapain coba geng ghibah cantik ini berada di rumahnya? mau minta sumbangan atau dana pinjaman? yakali -_-
Aletta menatap mereka dan bertanya " kalian ngapain kesini?"
"justru kita yang nanya, lo ngapain disini"jawab mereka dengan kompak
Aletta mengeryit, mereka bilang ngapain disini? HELLOW ini rumahnya Bunda dan Ayah Aletta. Aletta yang berstatus anaknya sudah pasti diam dirumah ini, wah ngadi ngadi nih mereka kalo nanya kadang gak pake thinking dulu apa gimana sih, kesel nih kesel guys JANGAN DITAHAN.
Aletta menatap jengkel ke arah mereka "jelas lah gue disini, gue kan anaknya Bunda Keysha sama Ayah Arga" Aletta berhenti sejenak sebelum melanjutkan sembari menatap mereka bertiga bergantian "Lo, lo, lo pada ngapain disini"tanyanya.
Ica, Shella, Vanny mereka menunduk mereka malu sekali pada Aletta, mereka pernah menghina Aletta yang ternyata Aletta adalah anak dari sahabatnya mama mereka mereka, jujur kalo tahu Aletta itu anak tante Keysha ia tidak akan menghina apalagi membully justru ia akan membela Aletta sampai titik darah penghabisan. Karena tante Keysha itu baik sekali pada Ica, Shella, dan Vanny, mereka tidak mengetahui Aletta. Karena setiap ada perkumpulan para para mama beserta anak anaknya tante Keysha selalu bilang "kalo anaknya itu paling anti dan gamau diajak kumpul kumpul gini" jadi wajar saja mereka tidak tau.
Ica maju selangkah sembari menunduk "let, sorry untuk kelakuan gue dan temen temen gue, gue minta maaf apalagi kita kita pernah ngebully lo"
"iya let gue minta maaf "ujar shella
"iya gue juga minta maaf" ujar vanny
Aletta bingung kenapa mereka tiba - tiba minta maaf "weh weh tunggu dulu nih ada apa, lo lagi bikin prank buat story ig atau gimana?"
Shella yang tadinya menunduk menatap wajah Aletta dan tertawa ngakak "gue nggak nyangka loh, lo bakalan se bego ini"
" ini apa apaan sih?!" ucap Aletta kesal, jengkel, marah pokoknya semua rasa itu bersatu jadi "es campur" gak deng jadi KESEL SEKESELNYA ORANG KESEL.
"Gini let, kita itu anak dari sahabat bundanya elo gue anaknya dari Mamah Lina, Ica anaknya dari tante Aurel dan Shella anaknya tante Nayla, Tante Keysha baik banget sama kita kita, bahkan kita bertiga sempet punya janji kalo semisalnya kita ketemu sama anaknya tente Keysha kita bakalan jadiin sahabat rasa sodara buat ngabales kebaikan bunda lo"ujar ica kepada Aletta
"dan fungsi kita disini yaitu buat makeover lo, kita diundang langsung sama tante keysha"ujar shella tersenyum
"betul tuh"ujar vanny menganggukkan keplanya
Aletta terbengong bengong ia tidak salah dengarkan? makeover?
"maksudnya glow up gitu? "
Shella menganggukkan kepalanya, membenarkan pertanyaan Aletta " kita bakalan buat lo menjadi wanita seutuhnyaa"ucapnya
Ica berucap "Bukan cuman shella aja yang bantuin lo, gue sama Vanny juga bakalan bantuin lo, ya kan van? "tanyanya pada vanny
Vanny menganggukkan kepala "Yapp betul sekali, dan gue harap lo mau ya jadiin kita temen." ucap vanny tersenyum lebar
Aletta berkaca kaca mendengarnya, apalagi saat mendengar penuturan Vanny yang mengajaknya untuk berteman, karna baru kali ini ada yang mengajaknya berteman mungkin bagi sebagian orang hal seperti ini hal biasa dan lumrah. Tapi bagi Aletta ini adalah hal yang luar biasa dalam seumur hidupnya ia akan memiliki TEMAN.
Dengan mata berkaca kaca Aletta berkata " Kalian yakin mau jadi temen gue? gue kan ---"
Aletta belum menyelesaikan kalimatnya, karena ia tiba tiba dipeluk oleh Ica, Shella, dan Vanny
"Kita bakalan jadi temen lo, dan tolong manfaatin kita kita ya, gue pengen lo bisa mengandalkan kita kita"ucap vanny
Aletta tidak menjawab ia menangis terharu.
"Girls, gila gue pengen nangis akhirnya kita bisa ketemu sama anaknya Tante Keysha yang kita tunggu tunggu"ujar Ica sembari terkekeh
Otomatis mereka bertiga tertawa, mereka melepaskan pelukkan dan Shella berucap "Jadi kita temenan ya, jadi kita gak ganjil lagi tambah porsenil jadi genap asekkk"
Ica tiba tiba teriak "KAYAKNYA KITA HARUS ADA PENYAMBUTAN PERSONIL BARU NIH GUYS"
Tiba tiba saja mereka joged ala ala alay gitu loh, kalian yang suka nonton acara musik di tv pasti tau, kan biasanya ada penonton tuh yang joged kucek kucek jemur sambil berteriak " la la yeye lala yeye " cuman bedanya mereka berteriak " welcome letta lala yeyeye "
Aletta tertawa melihat penyambutan mereka, Aletta senang akhirnya mendapatkan teman ya walau pun eccentric, aneh, gila dan nyeleneh ia bersyukur sekali.
🌸🌸🌸
Haii aku update lagi
Salam Hangat,
Angsaaa 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UGLY GIRL
Teen Fictionmemangnya harus cantik dulu? supaya mendapatkan cinta -Aletta best cover : @vii_graphic ⚠️ DON'T COPY MY STORY⚠️ PLAGIAT? CEPET MINGGAT!!!!