33. Cemburu

889 69 17
                                    

Aletta datang ke sekolah dengan rambut digerai serta jepit cantik yang menghias rambut pokoknya perfect deh, di koridor menuju kelas aletta banyak sekali yang menyapa aletta dan menggombali aletta. Bahkan ada yang memberi aletta coklat, surat dan lain sebagainya.

Aletta datang ke kelas dengan tangan yang penuh barang.

Bima berseru " Widihh, yang jadi bintang sekolah mah beda, tangan nya penuh hadiah "

Vanny berseru heboh " bagi bagi dong makanan nya kali" ujar vanny sembari cekikikan.

Shella mengeplak kepala vanny " lo bukan nya bantuin aletta malah heboh makanan mulu "

Ica terkekeh melihat debat shella dan vanny langsung aja yang membawa sebagian barang aletta ke tempat duduk aletta.

Galang datang ke bangku aletta " wih banyak nih makanan " ujar galang, lalu ia melihat banyak surat dan mengambil salah satu surat itu dan membacanya, " ada surat nih " ujar galang penasaran

Begini isi suratnya ⬇️

Saat galang sudah selesai membaca, galang langsung berdecih dan menunjuk kertas surat dari arian " lebay njing, lo liat ya, gue nanti sama aletta bukan foto tempelan kaya begini macem lo, tapi foto 3x4 background biru " setelah mengucapkan itu, ga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat galang sudah selesai membaca, galang langsung berdecih dan menunjuk kertas surat dari arian " lebay njing, lo liat ya, gue nanti sama aletta bukan foto tempelan kaya begini macem lo, tapi foto 3x4 background biru " setelah mengucapkan itu, galang langsung merobek surat dari arian menyobeknya hingga kecil - kecil hingga tulisan nya tak terbaca lalu membuangnya ke tong sampah.

" enyah lo anjing! " ujar galah misuh misuh dan menendang tong sampah

Aletta berteriak kesal " ih kok di sobekin sama di buang sih galanggg "

Galang dengan ketus menjawab " kenapa? mau marah hah?! "

" iyalah, orang itu punya gueeeee suratnya " teriak aletta kesal

Galang kesal mendengarnya, tentu saja ia marah " lo suka hah di kasih surat cinta kayak gitu?! "

Aletta menyerngit bingung " loh kok lo marah marah sih sama gue? "

Galang mengibaskan tangannya " dah lah minggir, lo bakalan ngerti ini soal perasaan " usai mengatakan itu galang kembali ke bangkunya.

Aletta bertanya kepada teman -  temannya " gue salah ya? "

Ica menggelengkan kepalanya " Aletta aletta, kok lo lemot banget sih gitu aja gak tau "

" apa sih? " jawab aletta bingung

Vanny menghampiri bangku galang, vanny menggerakan tubuhnya seperti kepanasan " panas panas panas badan ini, pusing pusing pala ini taratarararrararara "

Galang menatap vanny sebal " pergi lo! "

Shella juga menggoda galang sedang dilanda api cemburu dengan sengaja shella berteriak " ada cemburu tapi bukan Dewa 19 "

" siapa tuh " sahut ica sembari tertawa

" kalian kenapa sih " ujar aletta bingung

" kayaknya lo kurang serat kepekaan deh " ujar vanny menatap prihatin

Shella menoyor kepala vanny " eh vanny mana ada serat kepekaan "

" ya abis parah banget tuh si aletta "

" ini apa sih? " ujar aletta

" auah terang "

" gelap kaleeee "

" ya itu maksud nya "

🍊🍊🍊

Sampai pulang sekolah pun galang masih kesal terhadap aletta, aletta bertanya pun di jawabnya judes. seperti tadi saat istirahat ia bertanya pada galang.

" mau ke kantin? " tanya aletta

" ngapain ngajak gue, ajak aja tuh si arian si orang aring " jawab galang ketus

" kenapa bawa bawa arian sih? "

" tau ah bohlam "

Di kamar

Galang sedang berbaring di tempat tidur sembari memikirkan kejadian tadi, ia kesal pada arian kutu kumpret berani berani mengirimi surat cinta pada Aletta yang sudah di cap sah oleh hati galang bahwa aletta itu milik galang, orang lain ga boleh ada yang ngemilikin cuman galang doang yang berhak titik gapake koma gak ada penjelasan ulang. Sembari mengemut permen milkita ia berfikir keras bagaimana caranya menjauhkan aletta dari lelaki buaya darat.

Yang dipikiran galang saat ini :

1. Bantai semua cowok yang berani nyatain cintanya pada aletta
2. Kasih surat ancaman kayak kasih terror ( kasih bangkai tikus yang ada di gudang rumah galang)
3. Pas belajar ke lab.bahasa inggris sepatunya galang umpetin atau sepatunya digantung di pohon
4. Sogok pake permen milkita dan realgood

Galang mengacak ngacak rambut kesal " arghhhhhh "

" harus gimana dong? " gumam galang

" masa harus bikin surat cinta kayak si arian sih, dih gak banget " ujar galang bergidik

Galang tiba tiba ada ide " gimana kalo gue nembak aletta ya?  kan kalo udah jadi pacar gue berhak cemburu dan ngelarang aletta deket deket sama cowok " ujar galang tersenyum

" IYAAA POKOKNYA HARUSSSS! "

🌸🌸🌸

Salam Hangat,
Angsaaa 🌼

THE UGLY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang