🍒🍒🍒
Seorang gadis tengah duduk di atas meja sambil bermain game di ponselnya, penampilannya tidak mencerminkan seorang siswi yang baik karena seragamnya ia keluarkan dan dasi abu-abunya tidak ia ikat dengan rapi. Kelasnya sekarang sedang tidak ada guru yang mengajar. Tapi, diberikan beberapa tugas.
"Kayla Emiriza Maggie, bisa gak lo duduk alim di kursi lo?" tanya Farhan yang merupakan ketua kelas di kelas 11 IPS 1.
Kayla Emiriza Maggie adalah siswi kelas 11 IPS 1 di SMA Pelita. Dia anak kedua dari pasangan Alika Maggie dan Bagaskara Maggie yang merupakan pengusaha cukup terkenal dikalangan pebisnis. Kayla memiliki paras yang cantik, ditambah postur tubuhnya bak seorang model, Kayla juga sangat suka memakai kacamata. Tapi walaupun demikian, Kayla tidak ada alim-alimnya seperti cewek lainnya. Dia suka telat masuk sekolah, jarang mengerjakan tugas, dan suka berbicara kasar. Orang-orang mengira Kayla bersikap seenaknya seperti itu karena dia dari keluarga Maggie. Terkecuali teman-teman dari Kayla, mereka tahu bahwa Kayla bersikap seperti itu hanya untuk mencari sedikit perhatian dari kedua orang tuanya. Kayla juga menjadi incaran para kaum Adam, mereka mendekati Kayla karena kecantikannya atau mungkin karena dia orang berada dan bisa juga karena Kayla seorang selebgram hits.
"Bisa! tapi lain kali aja," jawab Kayla masih sibuk dengan ponselnya, sekarang ia meluruskan kakinya sampai ke ujung meja.
Farhan hanya mendengus kesal mendengar jawaban Kayla, untung ia mempunyai cadangan kesabaran yang melimpah untuk menghadapi seorang manusia seperti Kayla.
"Kay, lo tuh cewek coba deh alim sedikit gak bisa?" tanya Salwa, teman sebangku Kayla. Salwa juga heran dengan teman sebangkunya itu, dari awal masuk sekolah Kayla tidak ada kalemnya sama sekali. Ia sempat ragu apakah Kayla benar-benar cewek atau bukan.
Salwa Kalistha salah satu teman dari Kayla, mereka berteman sejak awal masuk SMA. Salwa merupakan anggota osis, lebih tepatnya sekretaris osis. Dia siswi yang rajin dan sering mendapatkan peringkat, kalau tidak kesatu pasti dia mendapat yang kedua. Salwa juga memiliki wajah yang cantik, tidak heran kenapa banyak lelaki yang berusaha mendekati dia, karena selain cantik tentu saja dia juga pintar. Tapi, Salwa tidak pernah merespon setiap didekati oleh lelaki mana pun, dia pasti selalu menghindar sebisa mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYRAF
Teen Fiction~Jangan pernah bersedih sendiri, ajaklah aku. Akan kuhapus semua kesedihanmu sebisaku~ Kayla Emiriza Maggie, gadis yang duduk di bangku SMA, ia merupakan anak kedua dari Bagaskara Maggie dan Alika Maggie, Kakaknya bernama Darel Laksana Maggie. Dari...