🍒🍒🍒
Seperti biasanya, setiap berangkat sekolah Kayla selalu dijemput oleh Jian. Apalagi sekarang pria itu adalah tunangannya.
Jian melirik ke arah spion motornya, dia melihat Kayla sedang menatap jalanan. Gadis itu tak memeluk pinggangnya seperti biasanya. Entahlah, Jian sendiri pun tidak tahu kenapa Kayla akhir-akhir ini seperti menghindarinya. Bahkan, Kayla sering memutus kontak matanya dengan Jian.
Setelah sampai di depan kelas, Jian mengelus rambut Kayla. "Belajar yang rajin ya, jangan tidur terus."
"Iya, gue masuk dulu." Kayla melangkahkan kakinya memasuki kelas.
Jian menghela napasnya, sudah satu minggu lebih setelah hari pertunangannya dengan Kayla. Gadis itu seperti berubah, ia jarang bercerita lagi. Padahal, dulu gadis itu semangat sekali jika berbagi cerita.
"Kay, lo bakal ikut study tour gak?" tanya Salwa.
Kayla meletakan kepalanya di atas meja. "Ikut."
"Lo kenapa sih lemas gitu?"
"Sal, lo suka ya sama Rafael?"
Salwa mengernyit heran setelah mendengar pertanyaan dari teman sebangkunya itu.
"Suka sama Rafael? Kata siapa? Gue udah punya pacar," jawab Salwa.
Mata Kayla membulat, seketika ia langsung menegakkan tubuhnya dan menghadap Salwa.
"Serius? Siapa pacar lo?" tanya Kayla dengan excited.
"Hmm ... belum saatnya gue ngasih tau."
"Tapi, bukannya lo dekat sama Rafael?" tanya Kayla dengan ragu.
"Gue sama dia dekat karena osis. Gue cuma anggap Rafael sebagai sahabat cowok gue, lagian dia pernah cerita ke gue kalau dia lagi suka sama cewek. Cuma ... dia gak bisa buat mengutarakan isi hatinya, dia gak pernah ngedekatin cewek sebelumnya."
"Lo dikasih tahu gak ceweknya itu siapa?"
Salwa menggelengkan kepalanya. "Enggak, gue juga udah nanya dan gak dikasih tahu. Dia bilang kalau dia cerita cuma ke Mamanya dan gue doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYRAF
Fiksi Remaja~Jangan pernah bersedih sendiri, ajaklah aku. Akan kuhapus semua kesedihanmu sebisaku~ Kayla Emiriza Maggie, gadis yang duduk di bangku SMA, ia merupakan anak kedua dari Bagaskara Maggie dan Alika Maggie, Kakaknya bernama Darel Laksana Maggie. Dari...