🍒🍒🍒
Tring!
Tiba-tiba ada notif masuk di ponsel berlogo apel milik Kayla, dengan segera Kayla membuka kunci ponselnya. Ia membulatkan matanya, ternyata notif itu berasal dari aplikasi Instagram, Rafael yang mengiriminya chat.@Rafael.kalangga
[Selain hobi cari masalah, lo juga hobi stalking profil orang ya?]
Kayla mendengus setelah membaca chat tersebut. "Cih, baru aja sekali gue ngunjungin profil lo!"
Kayla berpikir sebentar, lalu dia mengetik balasan untuk Rafael.
[Sok ganteng banget lo, ubur-ubur!]
Setelah mengirim chat tersebut, Kayla merebahkan tubuhnya di atas kasurnya. Rasa kantuk pun mulai menyerangnya, tak lama ia terlelap sembari memeluk guling kesayangannya.
***
Pagi ini Kayla bangun lebih awal karena dia ingin jogging keliling komplek. Hari ini sekolah libur karena merupakan hari Sabtu. Kayla sudah siap dengan celana legging hitam, baju lengan pendek berwarna biru laut, dan tak lupa earphonenya.
"And that's because i wanna be your favorite Girl," gumam Kayla menyanyikan sepotong lirik lagu yang sedang ia dengarkan sembari berlari kecil.
Kayla melihat ada seorang pria di depannya yang juga tengah berlari kecil seperti dirinya. Ia seperti mengenali postur tubuh pria itu, Kayla pun mengejar langkah pria tersebut.
"LO?" pekik Kayla pada saat sudah sampai di samping pria itu.
Pria tersebut terpelonjat kaget karena Kayla memekik tepat di dekat telinga nya, apalagi muncul secara tiba-tiba seperti hantu.
"Apaan sih, lo datang-datang ngagetin kayak setan! Bikin pagi gue yang cerah ini jadi suram tahu gak!" ujar pria tersebut dengan nada ketus.
"Heh, Rafael Kalandra Dewangga! Ngapain lo di komplek sini? Mau maling ya lo?" selidik Kayla. Ya memang benar, pria itu adalah Rafael si ketua osis SMA Pelita.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYRAF
Teen Fiction~Jangan pernah bersedih sendiri, ajaklah aku. Akan kuhapus semua kesedihanmu sebisaku~ Kayla Emiriza Maggie, gadis yang duduk di bangku SMA, ia merupakan anak kedua dari Bagaskara Maggie dan Alika Maggie, Kakaknya bernama Darel Laksana Maggie. Dari...