11. The Survey Corps

2.8K 387 23
                                    

Setelah berhasil mempertahankan Distrik Trost dari serangan titan dan menutup lubang besar dengan bantuan Eren, akhirnya diadakan pengadilan untuk memutuskan siapa yang berhak untuk mengambil alih hak asuh atas bocah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berhasil mempertahankan Distrik Trost dari serangan titan dan menutup lubang besar dengan bantuan Eren, akhirnya diadakan pengadilan untuk memutuskan siapa yang berhak untuk mengambil alih hak asuh atas bocah itu. Kedua kubu yakni kubu Pasukan Pengintai dan kubu Kepolisian Militer memiliki alasannya masing-masing untuk merebut Eren. Yang Rachel tau, apabila kepolisian militer berhasil untuk mendapatkan Eren, bisa dia yakini bahwa nasib bocah itu tidak akan beruntung.

Rachel, Mikasa, Armin, dan para pasukan elit senior yang kemarin ikut menjaga Eren di barisan terdepan, diikutkan dalam persidangan ini untuk menjadi saksi atas nama Eren Jaeger.

Persidangan berlangsung cukup panas akibat hardikkan para anggota kepolisian militer yang mengklaim bahwa kekuatan Eren malah akan membahayakan umat manusia di dalam tembok. Namun semua langsung terdiam saat Levi, sang kapten dari regu operasi khusus Pasukan Pengintai mengambil alih persidangan dengan membuat tubuh bocah malang itu babak belur. Bahkan pria berumur dua puluh lima tahun itu tanpa ampun memberikan jeda kepada Eren hanya untuk sekedar bernafas. Dia bilang hal yang dibutuhkan bocah bernama Eren ini adalah sebuah kedisplinan dan latihan. Dia bahkan bertaruh untuk mengawasi bocah ini secara langsung agar dia bisa langsung menghabisinya apabila Eren bertindak di luar kendali.

Mungkin bagi orang-orang yang ada disana, perbuatan Levi sangatlah sadis dan tidak manusiawi, tapi Rachel paham dibalik tindakan itu ada rencana agar dapat memenangkan persidangan ini.

Namun sesuatu sangat mengusik pikiran gadis itu saat melihat betapa kejamnya Levi. Pikirannya melayang ke kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa keluarganya. Dia memang belum yakin apakah benar bahwa Levi yang terlibat dalam pembunuhan sadis keluarganya yang dilakukan oleh segerombolan perampok itu, tapi melihat kejadian di hadapannya ini benar-benar memberikannya nilai tambahan untuk hal tersebut. Belum lagi dia sangat mengingat bagaimana tatapan mata orang yang dia temui pada kejadian malam itu yang sama dengan tatapan mata milik Levi.

Jika pun memang benar bahwa Levi adalah orang yang waktu itu, dia sendiri juga tidak tahu harus bersikap seperti apa. Apakah dia harus marah karena perbuatannya atau justru memaafkan pria yang sudah membiarkannya hidup pada malam itu. Batinnya bergejolak hanya dengan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang ada. Namun yang pasti, dia sampai sekarang tidak tahu bagaimana untuk berbicara dengan pria itu dengan normal setelah dua tahun berlalu.

Persidangan akhirnya selesai dan dimenangkan oleh pihak Pasukan Pengintai yang menjadikan Eren Jaeger berada di bawah pengawasan regu operasi khusus yang dipimpin oleh Kapten Levi.

〰️
Setelah pemilihan cabang militer yang dipilih oleh para kadet baru angkatan 104, hanya tersisa sekitar 20 orangan yang bergabung dalam Pasukan Pengintai. Delapan diantaranya adalah murid-murid yang masuk ke dalam 10 peringkat teratas (termasuk eren). Sedangkan Annie Leonhart lebih memilih untuk bergabung dengan pasukan polisi militer.

SPECTRUM // Levi Ackerman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang