"Eren! Ikutlah bersama kami! Aku adalah Titan Berzirah dan Berthold adalah Titan Colossal."
Sebuah suara yang terus-terusan berputar di otak Rachel. Sampai sekarang dia bahkan tidak bisa percaya bahwa kedua teman dekatnya itu adalah seorang titan shifter yang sudah mengakibatkan kekacauan di dalam tembok ini. Dia memijit kepalanya yang terasa pening, masih berusaha mencerna kejadian yang baru saja terjadi pada mereka. Reiner dan Berthold yang menyatakan diri mereka sebagai Titan Berzirah dan Titan Colossal, dan pada akhirnya mereka benar-benar berubah di depan kedua matanya. Pertempuran berlangsung cukup lama sebelum akhirnya mereka berhasil membawa kabur Eren dan Ymir dan pergi megarah ke hutan pohon raksasa.
"Hey, kau tak apa?" Sebuah suara menyadarkan gadis itu dari lamunannya.
"Levi-san? Untuk apa kau kesini?" Rachel terbingung saat melihat kehadiran Levi di atas tembok ini. Pasalnya pria itu tidak akan mengikuti misi penyelamatan Eren kali ini karena kondisi kakinya yang cidera saat melakukan ekspedisi kemarin.
"Aku hanya ingin menyemangati kalian dari atas sini." Jawabnya asal.
Sungguh hal ini benar-benar bukanlah sesuatu yang akan pria itu lakukan. Namun Rachel tidak mau terlalu mengambil pusing hal tersebut. Levi yang menyadari wajah tak mengenakkan dari orang disampingnya itu, akhirnya kembali membuka suara.
"Sekarang mereka bukan lagi temanmu. Lupakan semua yang telah terjadi diantara kalian dan fokuslah saat melaksanakan misi ini." Katanya.
Rachel hanya mampu menghela napasnya berat, perkataan yang diucapkan pria itu adalah benar. Tetapi menurutnya hal ini terjadi begitu tiba-tiba sehingga dia sendiri belum sempat menyiapkan dirinya.
Tiba-tiba saja dia merasakan sebuah tangan yang mengacak-acak rambutnya pelan. "Jangan terjatuh dari pohon lagi. Aku tak mau repot mencari penggantimu."
Levi berdehem canggung sebelum akhirnya meninggalkan gadis itu sendirian disana dalam keadaan mematung–bingung dengan apa yang baru saja terjadi padanya. Ya meskipun dia tidak mengerti kenapa Levi melakukan hal itu, setidaknya pria itu berhasil menghilangkan perasaan gelisah yang ada pada dirinya saat ini.
Akhirnya Rachel melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda tadi–membantu para prajurit pasukan pengintai lainnya yang sedang bersiap-siap untuk melakukan misi penyelamatan Eren.
〰️
Hari sudah mulai beranjak sore, langit merah ke orenan makin lama makin terlihat dengan jelas menandakan matahari yang bersiap untuk terbenam. Semua pasukan pengintai sudah bergerak sedari tadi menuju hutan pohon raksasa dalam pimpinan Komandan Erwin.Titan Ymir tiba-tiba datang mendekati pasukan pengintai dan mengambil Christa yang berada dalam barisan. Lalu akhirnya masuk ke dalam hutan. Rachel, Mikasa, Armin, dan Jean langsung melompati pepohonan untuk mengejar Ymir. Namun saat sudah mendekatinya Reiner yang terlihat bersama Berthold dan Eren langsung mengubah dirinya kembali menjadi Titan Berzirah lalu berlari keluar ke hutan bersama Titan Ymir yang bergelantungan dipundaknya dan Berthold serta Eren yang berada di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPECTRUM // Levi Ackerman
Fiksi Penggemar[COMPLETED-Dalam tahap Revisi) Rachel Frisch, seorang gadis lugu namun misterius yang diasuh oleh keluarga Smith setelah keluarga aslinya di bantai secara sadis oleh para perampok di rumahnya sendiri. Dan sekarang dia mencoba mengikuti jejak sang ka...