Malam ini para member BTS pulang dengan senyum yang merekah di bibir masing-masing. Meski tubuh mereka seolah akan remuk tapi itu tidak melunturkan senyumnya, karena lagi dan lagi mereka membawa pulang piala kemenangan.
Tapi ada yang berbeda dari si manis yang biasanya hiperaktif dan manja itu. Dia menjadi agak pendiam.
"Hyungdeul, aku mau mengatakan sesuatu, bisakah kita berkumpul."
Semuanya mengiyakan. Tidak biasanya Taehyung berbicara dengan nada datar seperti itu.
"Ada apa Taehyung?" Tanya Namjoon setelah mereka duduk dengan nyaman di ruang keluarga.
"A-aku ingin keluar dari BTS."
Hening.
Taehyung menundukkan kepalanya dan mulai terisak pelan.
"Jangan mulai Taehyung! Aku tahu kau sedang bercanda tapi ini sudah keterlaluan!" Bentak Yoongi.
Taehyung menggeleng, tangisnya semakin menjadi. "Aku tidak bercanda hyung! Aku tidak bisa melanjutkan ini lagi," lirih Taehyung.
Jungkook tertawa pelan kemudian tawanya menjadi semakin kencang. "Aku tau kau bercanda Jeon Taehyung! Katakan kau mengeprank kami lagi!"
Tidak. Lagi-lagi Taehyung hanya menggeleng. Dia tidak berbohong untuk kali ini, tidak bercanda seperti biasanya.
"Taehyung, kami ini lelah, dan kau malah melakukan kekonyolan seperti ini?" Jimin untuk pertama kalinya benar-benar emosi dengan Taehyung.
"Aku tidak bercanda, aku sudah mengirimkan surat pengunduran diriku pada Bang Pd-nim, dan aku akan pergi malam ini."
Taehyung melangkah meninggalkan mereka dan kembali dengan membawa koper.
"Wah, aku tau akting mu memang bagus Taehyung tapi tolonglah, aku lelah dan ingin istirahat saat ini, besok pagi kita punya jadwal padat," sela Hoseok.
Taehyung hanya menunduk. "Selamat tinggal Bangtan."
"Berhenti Taehyung!" Jungkook menghadang Taehyung.
"Selamat tinggal Jungkook, aku mencintaimu," lirih Taehyung lalu menerobos Jungkook yang berdiri mematung.
Semua terdiam. Mereka benar-benar tidak percaya jika Taehyung melakukan ini.
"Sudahlah, besok pagi dia pasti kembali," ucap Seokjin.
"Pasti, aku tau jika dia hanya becanda seperti biasanya, wah, aku merinding dengan aktingnya itu," sahut Hoseok.
Mereka semua yakin jika Taehyung hanya berbohong, mereka juga yakin jika Taehyung hanya becanda dan mereka semua yakin esok harinya akan menemukan Taehyung.
Tetapi, yang mereka pikirkan ternyata salah.
Taehyung tidak kembali sejak malam itu, Pd-nim mengumumkan keluarnya Taehyung dari BTS, dan semenjak hari itu Taehyung benar-benar menghilang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie (Kookv)✔
FanfictionTaehyung suka sekali becanda, suka berbohong dan semua member sudah tahu tentang hal itu. Tetapi malam itu dia mengatakan kejujuran yang membuat semua member benar-benar marah dan menganggapnya berbohong. Namun, semejak hari itu Taehyung menghilang...