"Halo manis, bagaimana kejutan yang aku berikan? Kau suka?"
Taehyung memejamkan mata erat. Tangannya meremat ponsel yang berisi pesan suara dari Hanjoo.
Ternyata dugaan Taehyung memang benar jika Hanjoo adalah pelakunya.
"Bagaimanapun caranya aku akan membalas perbuatanmu!"
"Haha, lakukan apa yang kau bisa bonekaku, tapi ingat aku adalah tuanmu jadi kau tidak akan pernah bisa menang dariku."
Taehyung membanting ponselnya. Ia meremat rambutnya kasar.
"Tae, ada apa?" Tanya Jungkook panik.
"Jung aku ingin membunuhnya! Hanjoo brengsek itu memang pelakunya, dia yang telah membunuh Eommaku."
Jungkook mencoba menenangkan Taehyung. "Aku akan membantumu."
"Kau serius?" Tanya Taehyung berbinar.
"Hm, jadi apa rencanamu?"
"Aku akan mengumpankan Taejung dan Taehyun," ucap Taehyung datar.
"Apa maksudmu?" Jungkook mencoba menahan emosi mendengar ide gila Taehyung.
"Aku akan membuat seolah Taejung dan Taehyun bisa dia culik, dan setelah itu kita minta polisi untuk mengikutinya dan menangkapnya."
Jungkook menggeleng tidak setuju. "Terlalu beresiko Tae, bagaimana kalau terjadi apa-apa dengan anak kita?"
Taehyung terdiam dan mulai memikirkan perkataan Jungkook yang ada benarnya.
"Kalau begitu ... biar aku yang menjadi umpannya," ucap Taehyung yang sebenarnya agak ragu.
"Itu juga aku tidak setuju," bantah Jungkook.
"Tapi Jung, ini cara supaya Hanjoo bisa benar-benar jauh dari kita semua."
"Bagaimana jika gagal?!" Sentak Jungkook.
"Gagal? Kita belum mencoba bagaimana kau yakin jika itu akan gagal?"
"Aku hanya tidak ingin kau terluka Tae," ucap Jungkook mencoba memberi penjelasan.
"Jungkook ayolah, yang kita lawan saat ini bukan sembarang orang, kita tidak bisa membiarkannya bebas terlalu lama."
"Tapi kita juga perlu memikirkan cara lain Tae, tanpa harus mengorbankan siapapun."
"Jungkook, bagaimana kalau kau yang menjadi umpannya?" Ucapan Taehyung membuat Jungkook tersentak.
"Kenapa aku?" Tanya Jungkook bingung.
"Karena semua berawal darimu. Aku tidak mengerti kenapa Hanjoo selalu marah setiap hal yang bersangkutan denganmu, tapi sekarang aku sadar jika dia memiliki dendam padamu."
Jungkook termenung. Jungkook pikir dia tidak pernah berurusan dengan orang seperti Hanjoo.
"Jungkook, aku hanya ingin semuanya cepat berakhir, harus ada umpan diantara kita."
Mata Taehyung terlihat berkaca-kaca membuat Jungkook merasa bersalah.
"Baiklah aku akan mengikuti rencanamu, aku akan menemuinya."
"Terima kasih Jung," lirih Taehyung.
'Semuanya akan segera berakhir.'
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie (Kookv)✔
FanfictionTaehyung suka sekali becanda, suka berbohong dan semua member sudah tahu tentang hal itu. Tetapi malam itu dia mengatakan kejujuran yang membuat semua member benar-benar marah dan menganggapnya berbohong. Namun, semejak hari itu Taehyung menghilang...