21

359 54 13
                                    

Coba tebak ide apa yang dikasih Chaeyeon ke Yeji?




















































Nih jawabannya:

Setelah dari rumah emang Chaeyeon pake supir rumah sebelah biar ga ribet. Nah posisi Chaeyeon dkk tuh lagi di salah satu cafe deket rumah sakit. Ditambah Chaeyeon booking tempat vip yang kedap suara.

Biasalah awal-awal ngobrol sama pesen minum plus makan cake, karna Chaeyeon lagi pengen red velvet. Pas lagi asyik-asyiknya ngobrol tbtb pintu kebuka. Chaeyeon dah biasa aja sih sebenernya sama ni orang. Cuma karna Yeji ngidamnya aneh-aneh biar Yeji yang maju.

"Selamat siang, Nyonya Changbin." Sapanya.

"Selamat siang, mari masuk." Pas tuh orang ketemu Yeji, kelian tahu reaksinya Yeji gimana?

KAGET LAH BANGSAT ORANG SEPUPU JAUHNYA. Chaeyeon dah tau sih kalo dia sepupunya Yeji grgr stalk semaleman.

"HEH LO?!" Kaget mereka berdua, Lia sama Chaewon kicep.

"Ya syukurlah ternyata yang bakal gue jadiin pelampiasan tuh elu." Lanjut Yeji.

"Pelampiasan apa bangsat?"

"Lu kan tau gue pernah dendam grgr lu pernah goda Seungmin pas gue baru ngelahirin anak pertama gue, terus sekarang lu godain Changbin pas istrinya hamil. Hebat banget ya lu?"

"Cih mau istrinya lagi hamil kek mau baru ngelahirin kek mau lagi sakit kek, selama lakinya tergoda lu bisa apa?"

Chaeyeon auto menganga hebat banget ni anak di diemin padahal.

"Gila lu tuh dulu alim banget bangsat. Kenapa sekarang lu jadi semurah ini?!"

"Cih asal lu tau ya, kalo aja dokter Changbin ga inget kalo istrinya tuh banyak banget yang mau ngambil paling dia dah ditangan gue."

IBU HAMIL DIAJAK BERANTEM. CHAEYEON AUTO NAIK PITAM DONG.

"Goda aja kalo bisa, selama suami saya masih tau saya selalu butuh dia dan saya masih bisa percaya sama dia. Kalo sekali kamu gagal ya gagal aja. Jangan pernah ngambil hak orang lain itu namanya nyuri."

"Gak halal nak." Lanjut Lia.

"Hukumnya haram nanti anda masuk neraka." Chaewon malah nambah-nambahin, kompor emang.

"Gini ya anjing, lu tau kan yang lu goda tuh dah beristri kalo masih tunangan sih gapapa. Ini udah nikah. Dan lu jadi perusak tau ga sih bangsat?!"

"Lu ada otak ga sih? Jangan pake posisi orangtua lu buat bersembunyi dibalik orang yang ternyata lebih dari elu."

"Asal lu tau aja, kalo gue ngadu ke bapak lu mati lu bangsat."

"Emang lu ada bukti hah?"

"Banyaaak." Chaeyeon yang jawab kemudian ngeluarin satu map dari tasnya.

Trus disebutin atu-atu tuh siapa aja yang pernah digoda sama tuh human. Dah tau kan lu pada siapa? Yep dokter Hyena. Spesialis kecantikan di rumah sakitnya Changbin.

Kicep lu bangsat sumpah gregetan.

"Anjing babi, malu gue punya sepupu kek elu Na."

"Sampe kapan hah sampe kapan? Stop ngambil hak orang lain. Sampe lu obsesi ke Changbin pun, yang ada citra lu sebagai dokter terbaik tuh ilang goblok."

"Ah bangsat." Yeji nyerocos, ChaeChaez ft Lia cuma makan cheese cake sama red velvet mereka.

"Malu gue malu." Yeji berdiri kemudian pergi dari tempat itu diikuti Lia dan Chaewon dibelakang.

Your Warmth [Chaeyeon x Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang