Beberapa tahun kemudian...
Tahun ini usia Wonyoung genap 14 tahun, selama 9 tahun lamanya itu pula Chaeyeon belum dikaruniai anak lagi. Chaeyeon sadar itu juga dari kesalahannya, tapi perlukah Chaeyeon menyalahkan masa lalu? Chaeyeon pernah tiga kali hamil dan sebanyak itu juga ia keguguran. Entah karena kelalaiannya, ketidaksadarannya, dan kecelakaan kecil.
Pagi ini Chaeyeon menyiapkan sarapan untuk Changbin dan Wonyoung. Wonyoung sudah siap dengan perlengkapan sekolahnya didepan meja makan. Wonyoung tumbuh menjadi gadis tinggi dengan good attitude, cerdas, peka dan peduli meskipun bar-bar dan berharem.
"Gimana sekolah kamu? Ada yang sulit?" Tanya Chaeyeon sembari memasak.
"Nothing kan ada Mami yang ngebantuin Wonyoung soal materi."
"Kenapa dulu keluar les?" Tanya Chaeyeon yang masih heran dengan putrinya itu.
"Kepo banget sih Mi jadi makin gemes." Wonyoung mencubit pipi Chaeyeon saat Chaeyeon menyiapkan nasi goreng dan susunya.
"Kursus musik kamu gimana?"
"Wony belajar bikin lagu dooong." Pamer Wonyoung.
"Oh ya? Tentang apa?" Chaeyeon selalu antusias sama cerita Wonyoung.
"Adadeh, nanti Wonyoung kasih tau pas udah jadi." Lagi-lagi Wonyoung membuat Chaeyeon kesal.
"Ayah kemana?" Chaeyeon menghendikan bahu tidak tahu kemudian berjalan menuju tangga.
"Kamu lanjutin makannya gih." Perintah Chaeyeon yang langsung dituruti oleh Wonyoung.
Chaeyeon menaik tangga menuju kamarnya. Melihat Changbin yang sedang mencoba menggunakan dasi. Chaeyeon yang sadar langsung mendekati Changbin. Membantunya memakai dasi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Changbin ngeliat Chaeyeon super serius pas benerin dasinya sambil membuka bibir langsung mengecup bibir itu. Chaeyeon yang kaget langsung memukul dada Changbin pelan.
"Kamu serius banget sih jadi pengen cium." Ucap Changbin diakhiri dengan kekehan kecil.
Chaeyeon menghela nafas kemudian bersedekap didepan Changbin. Sambil membenarkan kemeja dan jas Changbin.
"Tumben pake dasi?"
"Pimpinan rumah sakit bakal berkunjung semua karyawan termasuk dokter-dokter harus berpakaian rapi."
"Biasanya juga rapi." Protes Chaeyeon.
Ya gimana ga rapi, Chaeyeon sendiri maniak kebersihan sama kerapian.
"Yang ini beda, soalnya bakal sekeluarga." Chaeyeon menatap Changbin jengah.
"Udah sarapan sana ditunggu Wonyoung." Chaeyeon meninggalkan Changbin yang terus bercermin.
"Aku skip sarapan deh by, waktunya mepet." Chaeyeon mengangguk, ini kesekian kalinya Changbin skip sarapan dalam lima bulan terakhir. Dan dalam 3 bulan terakhir Wonyoung keluar dari lesnya dan malah menemani Chaeyeon kemanapun.
Chaeyeon tetap khawatir soal ibu kandung Wonyoung. Tanpa Wonyoung atau Changbin ketahui Chaeyeon menyewa beberapa bodyguard untuk menjaga Wonyoung dari jauh. Chaeyeon turun menemani Wonyoung yang terus bercerita sambil makan.
"Wony udah selesai?" Tanya Changbin saat turun dari atas.
Chaeyeon mengantar mereka sampai depan pintu.
"Udah kok Yah. Mi aku berangkat yaa, hati-hati dirumah." Ucap Wonyoung sambil memeluk leher ibunya.
"Inget jaga sopan santun sayang." Peringat Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Warmth [Chaeyeon x Changbin]
Fanfiction[18+] °Setiap dari dirimu adalah candu dan aku merindukan itu.° (Manips from ig: @/cat.dog.paws) Laura Chaeyeon yang sejatinya hanya wanita lemah yang bersembunyi dibelakang topengnya. Alasan ia menjadi lemah adalah pria yang ia cintai sejak dulu. P...