AUTHOR NOTE

611 34 14
                                    

Assalamualaikum....

Hai...
Apa kabar semuanya???

Hehe aku bingung mau bilang apa sebagai salam pembuka, tapi jika kalian membaca Part ini, ku ucapkan selamat datang dan selamat datang kembali.

Selamat datang : untuk (Jika ada) pembaca baru
Selamat datang kembali : untuk (mudah-mudahan) pembaca lama yang menunggu cerita ini tayang.

Sebelumnya akan ku jelaskan lagi, bahwa cerita ini merupakan lanjutan dari cerita aku sebelumnya yang berjudul PERFECT TROUBLE

Bagi yang belum baca sangat di sarankan untuk membaca judul tersebut terlebih dahulu.

For my lovely reader out there....
Yang sudah mengikuti ku sejak jaman EG sampai sekarang, tak bosan selalu ku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, walaupun kata terima kasih tidak akan cukup mewakili segala haru dan banggaku pada kalian.

Cerita ini ku persembahkan pada kalian yang selalu support setiap kali aku update lewat Vote dan komen kalian, honestly... That's so useful for me.

Aku juga minta maaf jika PT a.k.a Perfect Trouble tidak punya akhir yang manis seperti harapan kita semua, tapi mudah-mudahan cerita ini akan memberikan hal-hal manis itu, dan semoga tidak adalagi Sad ending diantara kita. (Semoga)

Semoga masih ada yang ingat dengan Ending PT kemarin, dan semoga cerita itu masih tersimpan rapi di perpustakaan pribadi atau Daftar bacaan kalian, i really hope that...

Dan jika kalian punya waktu, kalian bisa share pendapat kalian tentang ending PT di komen part ini, analisa kalian tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang akan terjadi nanti di cerita ini, siapa tahu itu bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan dan referensi ku dalam menulis cerita ini nantinya.

So...
Welcome in our halu world.. again.

Semoga kalian suka cerita ini, kalau kalian suka silahkan vote dan komen sebanyak-banyaknya, jangan lupa juga share ke akun sosmed kalian.

Temui juga aku di ig @laila.jailani insyaallah aku aktif disana, kritik dan saran kalian selalu aku terima.

Oh ya, Part pertama akan aku Up besok, malam ini kita saling sapa dulu aja, atau mungkin kalian bisa baca kembali part terakhir PT buat Reminder biar kalian nggak bingung.

I love You...

LOCKEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang