AMA_03

2.9K 471 6
                                    

"Tante, berenang yuk." Jisoo yang sedang sibuk dengan ponselnya hanya melirik Jaehyun lalu mengeleng.

Jaehyun memajukan bibirnya lalu duduk dihadapan Tantenya itu, menatap Jisoo yang kini senyam-senyum sendiri membuat Jaehyun heran.

Lelaki itu bangkit lalu mendekat kearah Jisoo setelahnya ia meletakkan tangan besarnya dikening si Tante. Membuat Jisoo yang tadinya sibuk dengan ponselnya kini mengerjabkan matanya lalu melihat tingkah Keponakannya itu.

"Kamu ngapain?" Jisoo mendongkak saat tangan Jaehyun sudah terlepas dari keningnya sementara Jaehyun kini menatapnya sambil mengelus dagunya.

"Ga panas, berarti Tante ga sakit dong." Bukannya menjawab Jaehyun malah membuat Jisoo bingung hingga keryitan muncul didahinya.

Jaehyun memperlihatkan ekspresi terkejutnya lalu menutupi mulutnya dengan kedua tangannya membuat keryitan didahi gadis itu semakin dalam.

"Jaeh--"

"ATAU JANGAN JANGAN TANTE GILA?!!" Jisoo melotot saat Jaehyun mengatakan kalau ia gila. Mana suaranya kenceng banget lagi.

Jisoo melempar bantal kecil yang tersedia disofa kearah Jaehyun tapi dengan gesitnya lelaki itu menghindar dan kini bantal kecil itu berakhir tergeletak dilantai.

"Kamu berani ya ngatain Tante gila?!" Jisoo berdiri disofa sambil berkacak pinggang menatap sang Ponakan dengan tajam.

Jaehyun nyengir, " Bercanda Tanteku sayang."

"Kam--JAEHYUNNN!!!" Jaehyun dengan santai mengangkat tubuh Jisoo membuat sigadis meronta-ronta ingin diturunkan tapi seakan tuli ia malah terus berjalan mengabaikan teriakan Jisoo yang dapat memekakan telinga.

Lelaki itu membawa Jisoo menuju pintu transparan yang dimana disana sudah terlihat jelas kolam renang. Jisoo semakin meronta membuat Jaehyun kewalahan.

"Tante diem, atau Jae ceburin kekolam." Jisoo langsung terdiam membuat Jaehyun tersenyum puas.

Jaehyun menurunkan Jisoo tepat disisi kolam, Jisoo didalam hati mengucapkan syukur karena ia tidak dibawa masuk kedalam air.

"Tante kalo ga mau ikut berenang temenin Jae aja." Jisoo hanya mengangguk dari pada ia kena imbasnya mending menurut saja apa kata Ponakannya itu.

"Jangan kemana-mana, awas loh." Jaehyun menunjuk wajah Jisoo dengan tatapan mengintimidasi. Jisoo hanya memutar bola matanya malas.

"Iya Jae. Tante ga akan kemana-mana, udah sono." Sebelum turun ke air Jaehyun melepaskan kaos hitamnya memperlihatkan tubuh atletisnya dan jangan lupakan perut sixpacknya yang membuat Jisoo menelan air liurnya.

Jisoo dengan cepat mengalihkan pandangannya sebelum matanya benar-benar kotor, Jaehyun yang melihat tingkah gadis itu terkekeh lalu ia turun ke air membiarkan air kolam membasahi tubuhnya.

Jisoo memilih untuk duduk dipinggir kolam sambil memperhatikan Keponakannya yang asik berenang. Jika dipikir-pikir walaupun Jaehyun menyebalkan tapi ia sangat tampan--eh?

Jisoo asik melamun sampai-sampai tak menyadari kini Jaehyun sudah berada dihadapannya, lelaki itupun tidak ada niatan untuk menegur Jisoo.

Hingga--

"Akh!!!"

Tiba tiba Jaehyun menarik lengan Jisoo dan membawa gadis itu kekolam bersamanya. Jadilah sekarang Jisoo basah kuyup akibat ulah Keponakannya yang sangat-sangat menyebalkan itu.

Jaehyun memeluk pinggang gadis itu sementara Jisoo melingkarkan kedua lengannya dileher Jaehyun.

"Ishh! Jaehyunnn!! Kenapa sih kamu itu nyebelin banget?!!" Jisoo mengusap wajahnya yang basah karena cipratan air lalu menatap Jaehyun dengan tatapan jengkel, sementara Jaehyun hanya terkekeh membuat Jisoo semakin kesal. Dasar cowo.

"Tan." Panggil Jaehyun, Jisoo hanya menatapnya seolah berkata 'Apa?'

"Kalo aku suka sama Tante gimana?"

***

Aw🌚

𝐀𝐮𝐧𝐭𝐲 𝐌𝐲 𝐀𝐠𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟏] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang