"Akhir-akhir ini Nona Jisoo mengalami stress dan kurangnya asupan gizi sehingga membuatnya menjadi lemas dan mudah pingsan." Kelimanya terkejut mendengar penjelasan dari Dokter Kang apa lagi Jaehyun lelaki itu nampak sangat khawatir dengan kondisi gadis itu.
"Terus sekarang kondisi pac---maksudnya Tante saya gimana dok?" Jaehyun memukul bibirnya pelan, kenapa sih? Disaat lagi serius gini mulutnya malah ngajak bercanda.
Dokter Kang tersenyum, "Sekarang kondisi Noona Jisoo sudah lebih baik dari sebelumnya, kalian juga sudah bisa menjenguknya." Semuanya bernapas lega lalu mengucapkan Terimakasih kepada Dokter Kang dan lagi-lagi ia hanya tersenyum lalu pamit undur diri.
Pertama kali yang Jaehyun dengar saat masuk keruang inap Jisoo ialah suara monitor yang berbunyi nyaring dan bebauan obat-obatan, Jaehyun paling ga suka masuk rumah sakit karena ya ini bau obat. Ya namanya juga rumah sakit pasti kan bau obat-obatan kalo wangi parfum bukan rumah sakit namanya.
Jaehyun menatap gadis itu sendu, Jisoo terlihat menyedihkan dengan wajahnya yang pucat dan bibirnya yang membiru, satu hal lagi yang membuat Jaehyun merasa sedih karena sang Tante lebih kurus dari sebelumnya.
"Makanya jangan ngerjain skripsi mulu kan jadi sakit kaya gini, iya tau yang pinter mah langsung ngerjain tapi Tante juga harus makan." Jaejoong, Dara, Suho dan Irene tersenyum mendengar ucapan Jaehyun.
Jaehyun ini paling ga suka liat Tantenya sakit apa lagi kalo sampe masuk rumah sakit dia pasti bakal ngomelin Jisoo habis-habisan tapi menginggat Jisoo yang ga sadarkan diri jadinya ia tunda dulu ngomelin Tantenya nanti kalo udah sadar!
Jaehyun mengusap rambut Jisoo dengan sayang tangannya yang terbebas ia gunakan untuk mengengam tangan dingin gadis itu, matanya tak pernah lepas dari wajah Jisoo. Walaupun mukanya pucet tapi tetep cantik.
Tau kan budak cinta? Nah kayanya Jaehyun termasuk dalam kategori itu, Budak Cintanya Tante Jisoo.
Suho dan Irene izin untuk pulang duluan karena ada urusan dikantor membuat ketiganya memaklumi pasangan pasutri itu karena memang mereka ga pernah ga sibuk.
"Jaehyun jangan lupa makan ya? Nenek sama Kakek mau pulang dulu sebentar." Jaehyun hanya mengangguk, Dara tersenyum lalu mengusap rambut anak itu sejenak setelah akhirnya benar-benar pergi, menyisakan Jaehyun dan Jisoo.
"Tante cepetan sadar dong, biar Jae bisa jailin Tante lagi." Jaehyun mencium punggung tangan Jisoo dengan lembut lalu meletakan tangan itu dipipinya membiarkan tangan Jisoo menempel dengan kulitnya.
Jaehyun mengehela napas, "Tante tau ga sih? Jae mau dijodohin sama si kemiri-kemiri itu, padahal kan Jae cuma mau nikah sama Tante ga mau sama yang lain, ck ternyata sekalem-kalemnya Kakek dia pemaksa juga ya?" Jaehyun mengoceh mencurahkan isi hatinya kepada sang Tante, walau ia tahu tidak akan ada balasan dari Jisoo tapi setidaknya gadis itu mendengar ucapannya.
"Si kemiri cantik sih, dari tampangnya juga kalem, baik dan juga ramah pantes Kakek maksa banget nyuruh Jae nikah sama dia. Kayanya dia anak baik-baik, tapi tetep aja Jae ga mau, Jae ga suka sama dia Jae sukanya sama Tante Jisoo, kalo Jae jadi nikah sama tu cewe beberapa hari kemudian Jae bakal ceraiin dia, gimana? Ide Jae cemerlang banget kan? Woiya jelas Jung Jaehyun gitu loh." Pernah ga sih? Kalian mikir Jaehyun ngoceh panjang kali lebar, apa ga cape? Jawabannya engga selagi itu ngomongnya sama Jisoo dia fine-fine aja kalo sama yang lain boro-boro ngoceh kaya gini ngelirik aja dia ga mau.
Dia gini-gini juga orangnya pemilih, apa-apa harus sama Jisoo kalo ga dia ga bakal mau, ya begitulah hidup Jaehyun. Katanya sih kalo ga ada Jisoo dia itu ga ada apa-apanya. Dasar bucin.
***
Hanya trinspirasi makanya namain Kemiri😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐮𝐧𝐭𝐲 𝐌𝐲 𝐀𝐠𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟏]
Fanfiction°° ꒰ 𝐄𝐍𝐃 ꒱ °° Gimana jadinya kalau punya tante seumuran? ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ© 𝐉𝐀𝐃𝐀𝐒𝐎𝐗𝐗