"Makasih Yong." Ucap Jisoo setelah turun dari mobil Taeyong, ia tersenyum simpul.
"Sama-sama Jis, makasih juga udah mau luangin waktu." Jisoo mengangguk masih mempertahankan senyumannya.
"Yaudah saya pamit Jis." Ujar Taeyong sambil menyalakan mesin mobilnya.
"Hati-hati!" Ucap Jisoo sedikit keras karena mobil Taeyong sudah berjalan.
"Bye Tante Cantik!!" Teriak David sambil menyembulkan kepalanya, tangan kecilnya ia lambaikan diudara membuat Jisoo juga membalas lambaian anak itu.
"Abis dari mana?" Jisoo terjengit ketika suara bariton terdengar sangat dekat dengan telinganya, untung Jisoo tidak berteriak saking kagetnya.
"Kepo amat." Ujar Jisoo sambil menatap sengit Jaehyun, Jisoo hendak berjalan tapi sebelum itu Jaehyun sudah menahan lengannya.
"Abis ngedate sama duda ya?" Jisoo mendelik tak suka lalu menghempas kasar tangan lelaki itu dan berjalan meninggalkan Jaehyun.
"Well...ternyata selera Tante jelek ya? Doyannya sama duda udah punya anak lagi." Jisoo menghentikan langkahnya lalu menatap tajam kearah Jaehyun yang malah makin menantangnya.
"Ga nyangka." Ujar Jaehyun dengan wajah menjengkelkan sambil bertepuk tangan.
"Padahal ada bujang disini tapi malah milih dud--aduhhh!!!" Sebelum Jaehyun menyelesaikan ucapan laknatnya Jisoo lebih dulu melempar sepatu kearahnya dan tanpa diduga lemparan Jisoo tidak meleset seperti kemarin-kemarin, buktinya kini sekarang kening Jaehyun memerah akibat lemparan mautnya.
"Makanya jangan ngerocos mulu!! Rasain." Jisoo melanjutkan langkahnya dengan riang, ia bahagia karena lemparannya mengenai sasaran. Sedangkan disana Jaehyun sibuk mengusap keningnya. Perih.
"Gila. Bisa-bisa besok gue benjol." Gumam Jaehyun sambil meringis.
🐣
Jaehyun gila, bisa-bisanya dia manggil Taeyong duda padahal Jisoo aja belom tau istrinya kemana. Seperti yang kalian tahu istri Taeyong masih jadi misteri buat Jisoo.
Tapi kalo emang mereka belum cerai, tadi pas ketemu istrinya kemana? Ga mungkin kan istrinya ngebiarin suaminya ketemu sama cewe lain apa lagi sampe ngajak anaknya, ntar dia berpikiran kalo suaminya selingkuh ngajak anaknya. Oh positif thinking aja mungkin lagi banyak kerjaan, jadi ga bisa ikut. Maybe.
Tadi juga Jisoo ga sempet buat nanya jadi gini. Bingung sendiri.
"Aduh!!" Disaat Jisoo lagi enak-enaknya melamun sambil rebahan tubuh besar menubruknya lalu memeluknya erat.
"Mikirin apa sih? Pasti lagi mikirin aku ya?" Jisoo yang tadinya meronta langsung berhenti lalu mendongkak untuk melihat wajah lelaki yang sedang memeluknya.
Ia berdecih. "Pede banget." Jaehyun tersenyum lalu mempererat pelukannya pada gadis itu.
"Iya tau aku ganteng." Balas Jaehyun membuat Jisoo memukul dadanya, perlu kalian ketahui pukulan Jisoo bukanlah apa apa bagi Jaehyun, itu hanya seperti digigit semut.
"Awas ihhh!!" Jisoo kembali meronta-ronta ingin dikeluarkan tapi bukannya melepaskannya Jaehyun malah memeluk Jisoo semakin erat membuat Jisoo rasanya sesak napas.
"Kangen tau! Emang ga kangen apa sama Ponakanmu yang gantengnya mirip Jaehyun ensiti (NCT) ini?" Jisoo mencibir lalu mengeliat tak nyaman.
"Ganteng? Mirip Jaehyun NCT? Cuih mimpi." Jisoo menjawab dengan pedasnya tapi bukannya tersinggung Jaehyun malah tertawa mendengar ucapan gadis itu.
Jisoo tersenyum tipis lalu balas memeluk lelaki Jung itu membuat Jaehyun tersenyum lebar.
"Yakin ga kangen?"
"Engga."
"Dih?!"
Jisoo tertawa kecil membuat Jaehyun ikut tertawa, agaknya kecanggungan diantara mereka sudah tersingkirkan dan digantikan dengan keakraban yang sudah lama hilang, tak dapat dipungkiri kedua saling merindukan.
"Amboi-amboi tak kuase aku." Ucap Mingyu sambil menirukan logat Saleh yang ada difilm kartun Upin dan Ipin.
"Sabar ya Gyu, emang nasibnya lo jadi jomblo." Jungkook mengusap-usap punggung Mingyu sambil memasang wajah sedih yang dibuat-buat membuat Mingyu menempeleng wajah tampan itu.
"Harusnya aku yang disana, dampinginya dan bukan dia." Eunwoo melirik Mingyu dengan wajah meledek, Mingyu yang melihat itu melepas sepatunya lalu mengancang-ancang akan melemparnya kearah Eunwoo tapi lelaki itu sudah lari duluan dan berganti jadi berdiri disamping Yuta.
"Wagilasih, cepet beut akurnya." Ujar Bona, diangguki Jungkook dan Yuta.
"Pulang aja yuk, yang punya rumah lagi mesra-mesraan. Yang ada kita-kita jadi nyamuk nanti." Ucap Yuta membuat ketiganya mengangguk. Eunwoo? Lelaki itu malah mendelik tajam kearah Yuta.
"Yang jadi nyamuk gue, Jungkook sama Mingyu doang lah elu berdua udah pacaran." Ujar Eunwoo sengit membuat Yuta dan Bona menyengir, iya Yuta dan Bona sudah resmi menjadi sepasang kekasih, ternyata selama ini Bona memang menyukai lelaki berdarah jepang itu dan tanpa diduga Yuta juga menyimpan perasaan yang sama terhadap Bona.
"Punya otak tuh jangan goblok-goblok amat."
"Yeuuu diem lu, gue tau lu sirik kan."
"Dih engga ya."
"Iya ya."
"Engga!!"
"Iya!!"
Dan begitu aja seterusnya, heran. Eunwoo yang biasanya kalem jadi banyak bacot begini dan Yuta yang emang dari sononya udah berisik jadi makin berisik.
***
Yang sabar Mas Mingyu😀
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐮𝐧𝐭𝐲 𝐌𝐲 𝐀𝐠𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟏]
Fanfiction°° ꒰ 𝐄𝐍𝐃 ꒱ °° Gimana jadinya kalau punya tante seumuran? ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ© 𝐉𝐀𝐃𝐀𝐒𝐎𝐗𝐗