Jisoo terduduk ditaman belakang kampusnya, telinganya ia sumpal memakai earphone, kedua tangannya sibuk menari dikeyboard laptopnya.
Ia terlalu fokus sampai tak menyadari kehadiran Bona yang sudah ikut terduduk disampingnya, Bona dengan iseng mengintip isi laptop Jisoo lalu ia mencibir, Jisoo itu tipe anak yang rajin juga pintar.
Jadi kalau ada tugas pasti ia langsung mengerjakannya dan anehnya selalu cepat selesai tidak sepertinya dan Yuta yang bahkan selalu terlambat dalam mengerjakan tugas, sebenarnya hanya Yuta ia ya..lumayanlah.
Orang bilang kalo temenan sama orang pinter kita bakal ikutan pinter, kok gue malah makin bego?
Jisoo nampak tersenyum lebar lalu menutup laptopnya dengan riang, Bona tebak pasti tugasnya sudah selesai gadis itu kerjakan, Jisoo melepas earphonenya lalu menoleh dan betapa terkejutnya ia saat menemukan Bona sedang menatapnya.
"L-lo kapan datengnya Bona?!" Ujar Jisoo dengan suara yang naik satu oktap, Bona memejamkan matanya saat suara nyaring gadis itu masuk kependengarannya.
"Dari tadi gue disini, lo nya aja yang ga nyadar." Bona menjawab dengan wajah datar membuat Jisoo rasanya ingin memukul wajah gadis itu.
"Ya maaf, gue sibuk ngerjain tugas tadi." Ujar Jisoo, Bona hanya mengangguk.
"Eum...Jis." Panggil Bona membuat Jisoo kembali menatapnya sambil menaikan satu alisnya.
"Kalo gue suka sama...Yuta giman--"
"Hah?! Serius lo?! YAMPONN BONAA GUE BAKAL DUKUNG LO POKONYA!! KALO DILIAT-LIAT LO COCOK JUGA SAMA YUTA!!" Belum selesai Bona berbicara Jisoo sudah heboh duluan sambil menguncang bahu Bona.
Untung disini sepi jadi ga ada yang denger maupun liat pembicaraan keduanya, Bona melepas paksa kedua lengan Jisoo lalu menatap kesal temannya itu.
"Gue belum selesai ngomong Rinso." Jisoo langsung mendelik saat Bona menyebutkan nama panggilannya, kenapa harus Rinso coba? Ga elit banget. Sebenarnya hanya Bona saja yang memanggilnya seperti itu tapi tetap saja ia tak terima, nama sudah bagus-bagus dengan seenak jidatnya ia ganti.
"Iye maaf." Jisoo nyengir, Bona berdecak.
"Gue kan bilangnya gimana, bukan gue suka sama si Hentai." Hentai itu nama panggilan keduanya buat Yuta, awalnya Yuta tak terima tapi akhirnya dengan lapang dada ia menerimanya.
"Yang penting lo berdua bahagia."
Mengingat perkataan Yuta, Jisoo jadi bergidik geli.
"Lo kalo suka sama si Hentai bilang aja Bon, jangan dipendem ntar dia udah ada yang punya lo nangis-nangis." Bona memukul bahu Jisoo membuat gadis itu meringis.
"Tapi...gue masih ga tau sama perasaan gue ke dia itu gimana." Jisoo mengaruk kepalanya yang tak gatal, ia bingung harus memberi saran seperti apa karena jujur saja ia belum pernah menjalin sebuah hubungan.
Alasannya Jaehyun karena Jisoo dilarang keras oleh lelaki itu untuk dekat dengan lelaki lain kecuali ia sendiri dan Yuta. Karena sekalipun Jisoo dekat dengan lelaki lain Jaehyun tidak akan tinggal diam karena ia akan mengusir mereka jauh-jauh dan akan mengaku ia sebagai kekasih Jisoo.
Pernah sekali ada yang mencoba untuk mendekati Jisoo yaitu Mark anak dari geng GOT7, waktu itu lelaki itu datang kerumah Jisoo ingin mengajaknya jalan semula berjalan dengan lancar sebelum ia dan Mark akan pergi Jaehyun menarik lengannya lalu mengusir Mark dan mengaku jika ia kekasih Jisoo, awalnya Mark tidak percaya dan meminta bukti Jaehyun yang geram langsung mencium Jisoo dan disanalah Firs Kiss Jisoo terengut.
Mengingat hal itu ia jadi kesal sendiri, padahal ia hanya akan memberikan Firs Kissnya pada suaminya dimasa depan nanti, Jaehyun memang Keponakan yang sangat laknat, bagaimana bisa ia mencium Tantenya sendiri?
"Maaf udah buat lo mikir Jis, gue balik duluan ya? Soalnya Bunda gue udah jemput." Jisoo terkesiap lalu mengangguk. Bona berdiri dan berjalan keluar taman meninggalkan gadis itu seorang diri.
Ting!
Keponakan Ga Ada Ahlak
Keluar cepat.
Sebelum saya tinggal.Jisoo mencibir, gaya banget pake bahasa formal segala. Pikirnya.
***
Bukan Jaehyun namanya kalo ga banyak tingkah😂
Btw guys...
Selamat Hari Kemerdakaan Indonesia
❤️🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐮𝐧𝐭𝐲 𝐌𝐲 𝐀𝐠𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟏]
Fanfiction°° ꒰ 𝐄𝐍𝐃 ꒱ °° Gimana jadinya kalau punya tante seumuran? ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ© 𝐉𝐀𝐃𝐀𝐒𝐎𝐗𝐗