Tau kan? Jaehyun itu orangnya suka semena-mena, contohnya bawa Jisoo kabur kaya sekarang. Untung masih Ponakan gue lu.
Tapi Jaehyun nyuliknya bukan kaya om-om pedo yang nemu cewe montok langsung bawa ke hotel, dia nyulik dengan cara ngegotong Jisoo lalu dimasukanlah si Jisoo ini kebagasi--maksudnya jok penumpang dan langsung dibawa ketempat yang sangat amat disukai cewe-cewe remaja seumuran kaya Jisoo ini. Mall.
Em...tapi kayanya Jaehyun salah besar kalo bawa Jisoo kesini, bukan apa-apa soal duit mah dompetnya ampe mau jebol saking kebanyakan Dollar sama Blackcard, Jisoo anaknya sederhana, gadis itu juga kurang suka belanja, soalnya dia kalo ke Mall kaya gini suka bingung mau beli apaan saking kebanyakan barang.
Ga kaya cewe-cewe lainnya yang paling girang kalo diajak main ketempat kaya ginian, pasti mereka bakal borong semua barang yang ada di Mall selagi duitnya masih ada tapi kalo Jisoo beda lagi. Karena bingung mau beli apaan Jisoo milih buat nonton aja.
Dan Jaehyun sih mau-mau aja tapi gini loh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, Jisoo itu milih film bergenre horor pas awal pemilihin muka Jisoo itu kelewat datar dan masih adem-adem aja eh pas mau nonton--belum diplay filmnya dia udah teriak duluan. Apa engga heran sama cewe satu ini?
Sampai pada akhirnya mereka keluar duluan, karena Jisoo udah ga kuat liat muka hantunya, orang kan kalo nonton itu enaknya sambil ngemil contohnya makan popcron tapi Jisoo malah ga mau soalnya katanya suka mual kalo nonton sambil makan apa lagi kalo nonton film horor, belum ditelen makanannya udah keluar duluan. Yang ketawa saya sentil.
"Aduh sumpah Jae itu cewe mukanya serem banget mana itu---ewhh mukanya tuh kek..kek..kek mana ya?" Jaehyun tertawa bukan karena cerita Tantenya yang lucu tapi karena ia senang melihat Tantenya yang jadi cerewet kaya gini.
"Gausah ketawa deh! Mending suaranya merdu lah ini suaranya kaya bapak-bapak." Jisoo memukul dada Jaehyun kencang membuat lelaki itu terbatuk-batuk.
"Wah kena gelaja tbc ini mah." Ucap Jisoo sambil menatap Jaehyun yang ditatap pun membalas menatapnya lalu berucap.
"Bukan. Corona."
"Aminnn..." Gadis itu membuat gaya berdoa lalu mengusapkan kedua tangannya kewajahnya Jaehyun yang melihat itu tentu kesal, saat hendak menariknya gadis itu lebih dulu berlari membuat Jaehyun mengejarnya. Jadilah sekarang mereka kejar-kejaran membuat beberapa orang menatap heran kearah mereka.
🐣
"Udah eh cape." Jisoo ngos-ngosan sambil menumpukan kedua tangannya dilutut Jaehyun pun melakukan hal yang sama seperti Jisoo, keringat keduanya bercucuran sesekali Jisoo mengusap dahinya, menyeka keringatnya sendiri.
Jisoo berdiri tegak lalu mengedarkan pandangannya, matanya terbinar ketika menemukan kedai ramen, sudah lama ia tidak memakan ramen kebetulan juga ia sedang lapar, tanpa memperdulikan Jaehyun yang masih beristirahat Jisoo dengan tak berperasaannya menarik lengan kekar Jaehyun membawanya berlari menuju kedai ramen.
"Mbak! Pesen ramennya dua sama colanya juga dua." Ujar Jisoo ketika pelayan datang, pelayan itu dengan senang hati menuliskan pesanan Jisoo dinote yang ia bawa.
"Tunggu sebentar ya Mas, Mbak." Jisoo mengangguk, Jaehyun menyenderkan bahunya dikursi. Demi apapun dia cape banget, abis kejar-kejaran sama Jisoo layaknya Tom and Jerry, dengan tak manusiawinya Jisoo menariknya kesini sambil berlari pula. Astagfirullah pengen mati aja rasanya--eh jangan dulu deng gue mau halalin Jisoo dulu baru mati.
"Utututuuu...maaf ya Keponakanku tersayang, pasti cape ya? Hm?" Jisoo meraih tisu yang tersedia dimeja lalu menyeka keringat yang masih saja bercucuran didahi Jaehyun. Tapi kok ini kesannya Jaehyun malah jadi sexy ya?
Jaehyun cemberut lalu mengangguk lesu membuat Jisoo tertawa, antara geli sama gemes dia tuh sama tingkahnya Jaehyun.
Jisoo sibuk menyeka keringat lelaki itu sedangkan Jaehyun sibuk menatap wajah Jisoo yang berada beberapa senti diatasnya. Ketika Jisoo menatapnya mata mereka bertemu membuat mereka jadi saling tatap menatap seperti di drakor-drakor yang suka Jisoo liat sampe lupa waktu.
"Misi. Mas, Mbak pesananya."
Keduanya gelagapan Jisoo yang kembali pada posisinya. Duduk tenang, itu ga tau ya Jaehyun yang grogi atau emang lagi kena sial tangannya ga sengaja kena meja.
Tangan Jaehyun sendari tadi ada dibawah meja ketika si Mbak-Mbaknya ngomong dia kaget jadilah tangan lelaki itu refleks nyium meja. Pasti sakit.
***
Plis ngakak hiks😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐮𝐧𝐭𝐲 𝐌𝐲 𝐀𝐠𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟏]
Fanfiction°° ꒰ 𝐄𝐍𝐃 ꒱ °° Gimana jadinya kalau punya tante seumuran? ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ© 𝐉𝐀𝐃𝐀𝐒𝐎𝐗𝐗