About Sequel

6.6K 177 26
                                    

Bismillahirrahmanirrahim, assalamu'alaikum warahmatullah, wah masyaallah, lama tidak menyapa kalian ya :)

Apa kabar? Semoga selalu baik dan dalam lindungan Allah dengan cucuran rahmat-Nya.

Masih setia nunggu Azzam Maira versi cetak kan? Masih rajin nabungnya kan? Hehe. Tetap doakan semoga proses revisi AKHK segera selesai dan Allah lancarkan proses penerbitannya supaya Azzam dan Maira bisa tinggal di rumah kalian secepatnya yaaaa.

Nah, banyak yang minta sekuel nih. Tadinya, aku ada niat mau buat cerita tentang Alesha, anak Azzam dan Maira. Tapi ternyata ada yang bilang kalau cerita Riska menarik untuk dibahas.

Jadi teman-teman mau aku buat cerita Alesha yang berlatar belakang sekolahan, karena Alesha masih sekolah.

Atau cerita Riska yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Alfarez, sahabatnya dan Maira?

Btw, kalau cerita Riska, aku akan buat menyesuaikan dengan versi novel. Di novel nanti akan ada sedikit penjelasan tentang kisah cinta mereka dan berakhir seperti apa yang akan menjadi pondasi ceritanya nanti.

Gimana-gimana??? Jadi mau sekuelnya siapa nih?

Di vote ya teman-teman. ;)

Boleh di follow Instagram @liaaans_untuk mengetahui informasi tentang karya-karya ku :)

Terima kasih untuk perhatiannya, assalamu'alaikum warahmatullah.

Assalamu'alaikum Kekasih HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang