Happy reading gays:)
[GALESHA]
GALINS AKSARA
ALESHA QUEEN AJAYA***
Pagi ini lebih tepatnya jam 03:45 wib, Alesha lagi-lagi terbangun akan mimpi buruk yang selalu ia alami sedari kecil. Bukan sedari kecil, lebih tepat nya dari kelas 4 sekolah dasar.
Karna tidak bisa tidur kembali, Alesha memutuskan untuk merapihkan Apart nya dan memasak sarapan untuk dirinya.
Setelah semuanya beres dan sekarang telah pukuk 05:15 Alesha memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.
Mungkin orang-orang akan melihat Alesha dengan heran karna berangkat sekolah pagi-pagi buta sekali. Tapi bukan Alesha namanya jika ia takut berada di sekolah pagi-pagi buta.
Setelah siap dengan semua seragam dan peralatan sekolahnya Alesha langsung berangkat.
Saat sampai di sekolahnya, di lihat nya sekolah masih sepi bahkan pak satpam baru datang.
'Tin'
Suara kelakson Alesha membuat pak satpam terlonjak kaget.
"Neng? Tumben pagi sekali" Sapa pak satpam sambil membukakan gerbang nya.
"Biasa pak, lagi kepengen aja." ujar Alesha sambil memasukan motor nya ke arah parkiran."Yaudah atuh pak, saya masuk dulu!" teriak Alesha dari arah parkiran.
"Iya neng silahkan."
Setelah berpamitan dengan pak satpam, Alesha langsung menuju kelas nya. Tujuan nya saat ini cuma satu, yaitu untuk mencoba tidur kembali.
Jam 06:25. Alesha terbangun kembali bukan, bukan karna mimpi buruk tetapi kali ini karna suara yang mulai berisik dan ternyata siswa-siswi lain sudah berdatangan.
'BRAK'
"SELAMAT PAGII!!" Teriak siswi kelas XI-ips 2, siapa lagi kalau bukan Rere.
"Re! Bisa gak sih lo kalo masuk jangan berisik" ucap Sintia sambil memandang sinis Rere.
"Bacot lo lonte!" Ucap Rere tak kalah sinis.
"Eh jaga ya mulut lo!" Maki Sintia tidak terima di katai lonte.
"Mul-" ucapan Rere terpotong saat Alesha memanggil dirinya.
"Re, sini!" panggil Alesha. Bukan tanpa sebab Alesha memanggil Rere, jika di biarkan Rere dan Sintia bisa bertengkar.
Rere berjalan ke arah Alesha dan duduk di kursi yang biasa Zila tempati."Loh Sha? Lo udah dari tadi?" tanya Rere bingung, karna sedari tadi Rere tidak melihat kehadiran Alesha.
"Iya, gue bahkan udah dari subuh" ujar Alesha.
"Ko gue ga liat lo ya tadi?" tanya Rere."Kan lo sibuk berantem" jawab Alesha sambil menelungkupkan wajah nya kedalam lipatan tangan.
"Sha?Lo sakit?" tanya Rere.
"Engga, gue cuma ngantuk aja."
"Bener Sha? Sha kalo lo sakit gue bakal an-" ucapan Rere lagi-lagi terpotong.
"Assalamualaikum, yang gak jawab kafir!" Ucap Zila dan Shara berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALESHA
Teen FictionAdakah hukum karma di dunia ini? jawaban nya adalah iya. Dimana seseorang yang sering mempermainkan di permainkan, seolah memang sudah hukum alam di dunia. Ini cerita tentang Alesha Queen Ajaya gadis cantik dengan segala keberanian nya yang membuat...