-12-

8 0 0
                                    


Malam ini di kediaman Lexas, seorang perempuan sedang mengobrak-abrik isi lemari pakaian nya, siapa lagi jika bukan Alesha.

Sedari tadi Alesha tengah bingung memilih pakaian untuk bertemu dengan Galins. Entahlah, dirinya juga bingung kenapa menjadi seribet ini padahal hanya akan bertemu dengan Galins.

"Astaga gue bingung" gumam Alesha sambil menatap pakain yang berserakan di lantai walk in closet nya.

Ceklek

"Astaga de kamu punya masalah apa sampe-sampe berantakin kamar" ucap Soraya yang melihat kamar putri nya seperti kapal pecah.

Alesha yang mendengar itu hanya meringis pelan. "Hehe.. Maap bunda, nanti  Asha beresin lagi" ucap Alesha sambil menampilkan deretan gigi nya.

Soraya hanya menggelengkan kepalanya pelan. "Yaudah gapapa, tapi kenapa kamu keluarin pakaian kamu dari lemari?" tanya Soraya.

"Emm, anu bunda,"

"Anu apa, ngomong yang jelas biar bunda bantu." padahal Soraya sudah mengerti apa yang sudah putrinya pikirkan.

"Hmm Asha mau pergi, tapi gak ada baju yang cocok" ucap Alesha dengan suara kecilnya.

Soraya terkekeh melihat tingkah laku putrinya. "Ishh bunda ko ketawa, tadi katanya mau bantu" ucap Alesha dengan muka cemberutnya.

"Astaga gemes banget si kamu" ucap Soraya seraya mencubit pipi putrinya. Ia tidak menyangka dengan rumor yang ia dengar dari luar tentang sikap putrinya yang keras, galak dan dingin. Lihatlah Alesha yang di hadapanya kini adalah sosok yang manja dan cengeng.

"Ihh bunda cepet bantuin ade" ucap Alesha.

"Iya-iya, emangnya kamu mau kemana ko ribet gini tumben."

"Asha mau keluar sama temen."

"Acaranya formal atau nggak?" tanya Soraya sambil memilih baju yang hendak Alesha gunakan.

"Nggak deh kayanya."

Soraya hanya mengangguk lalu melanjutkan acara memilih baju untuk putri tersayang nya.

Setelah lama memilih, akhirnya Soraya menjatuhkan pilihan nya kepada dress di atas lutut dengan motiv kotak-kotak berwarna pink di padukan dengan cardigan berwarna cream.

Setelah lama memilih, akhirnya Soraya menjatuhkan pilihan nya kepada dress di atas lutut dengan motiv kotak-kotak berwarna pink di padukan dengan cardigan berwarna cream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih, bunda rasa ini cocok. Gak terlalu mewah dan simpel."

Alesha yang melihat itu matanya langsung berbinar. "Thank you bundaku yang syantiqqq" ucap Alesha sambil mencium pipi Soraya.

"Lebay deh kamu, udah cepet ganti katanya mau keluar" titah Soraya.

"Iya ini juga mau, udah bunda sana keluar" usir Alesha.

"Ckk kamu ini, yaudah bunda keluar."

Setelah peninggalan Soraya, Alesha langsung berganti bajunya karna tadi ia sudah sempat mandi saat pulang sekolah.

GALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang