3. playboy

930 152 9
                                    

Yerin memandang temannya yang sibuk menggerakan tangannya alias bermain. Siapa lagi kalau bukan Wonwoo?

"Won? Kamu tidak ada niatan balikan sama salah satu mantanmu?"

"Tidak."

"Ini Rena nanyain kamu, loh. Aku sampai pusing jawabnya. Nomormu boleh kukasih ke dia kan?"

Yerin melihat pergerakan tangan Wonwoo yang berhenti. Dia menengok ke arah Yerin dengan tatapan tajam. Tanpa mengatakan sepatah kata pun Yerin tau maksud tatapan tajam Wonwoo.

"Oke oke tidak jadi aku kasih."

"Kau tidak pergi dengan kekasihmu?" tanya Wonwoo tanpa melihat dirinya.

"Siapa? Kak Taehyung maksudmu? Jika iya, ya dia sedang sibuk dan dia bilang ada kerja kelompok dengan kak Jisoo." jawab Yerin sambil merebahkan dirinya di kasur empuk Wonwoo. Walaupun Wonwoo itu laki-laki, tapi kamarnya terbilang bersih. Semua benda tersusun secara rapi.

"Kak Jisoo yang terkenal itu? Oh, itu artinya kau tidak spesial, Rin." Sebuah bantal terlempar ke arah Wonwoo dengan indahnya sehingga mengenai kepala Wonwoo.

"Benar kan? Kamu sudah berbulan-bulan dekat dengannya tapi tidak jadi juga. Lagi pula dia juga playboy kan?"

"Enak saja! Playboy itu kau! Mantan lebih dari 10. Mantan kak Taehyung saja bahkan cuma tiga."

Yerin melempar guling Wonwoo ke atas lalu menangkapnya. Berulang kali dia lakukan karena tidak tahu apa yang ingin dilakukannya.

"Aku bosan menjomblo, Won. Terakhir kali pacaran saat aku SMA. Itu pun dengan adik kelas."

Wonwoo melepas headphone-nya yang sedari tadi dia gunakan saat bermain. Sepertinya sudah cukup bermain hari ini. Wonwoo bergerak menuju ranjangnya. Memindahkan kaki Yerin yang mengambil seluruh area untuk merebahkan dirinya.

"Setidaknya ada yang mau dengan dirimu."

Yerin mencubit Wonwoo.

"Itu penghinaan buatku."

"Lebih baik kau pulang. Aku ingin tidur siang."

Wonwoo mengusir Yerin dengan mendorong tubuhnya hingga Yerin hampir saja terjatuh. Yerin sudah terbiasa dengan sikap Wonwoo yang agak kasar ini terhadapnya. Tidak heran banyak yang ingin putus saat sedang berpacaran dengannya.

"Tentu saja. Lagi pula kak Taehyung mengajakku pergi nanti sore jadi aku harus bersiap. Dah~"

dan Yerin menghilang dalam pandangan Wonwoo.

"Dasar dia itu."

------

perlahan sifat wonu keliatan nih satu persatu hahaha

21 August 2020

------

a gamer and his futureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang