Farida dan Yuni sedang asik nyanyi-nyanyi lagu Treasure di tempat duduk Farida. Sementara Sheira memilih duduk di tempat Yuni yang kosong.
"But you so far away ijen mameul yorojoooo!" Farida menyanyikan high note milik yedam membuat beberapa teman sekelasnya menoleh dengan tatapan datarnya.
"I'm gonna be your boy" lanjut Yuni.
"Choi hyunsuk! Jihoonie ! Yoshi! Kim junkyu! Mashiho! Yoon jaehyuk! Mameul yorojo!" kompak Farida dan Yuni "Asahi! Bang yedam!"
"Siapa lagi sih? Gue lupa urutannya heheh" Yuni menggaruk rambutnya sambil cengengesan.
"Gue juga nggak inget ketukannya hahaha" sahut Farida kemudian menggati video di laptopnya. "Ganti lagu, ganti"
"Yeaay! SuperM jopping!" seru Yuni heboh.
"Yaampun yaampun Taeyong! kamu tambah gans aja Taeyong!" heboh Farida. "Yaampun gue udah lama nggak liat superM! AAAA TAEMIN NON NOMU KIYOWOSO!!"
"Ih ih liat baekyun-nya keren"
"AAA! GILA LUCAAAS! Woah gila sih lucas jidatnya bikin oleng!"
Tak!
Aww!
Farida menoleh kearah datangnya tipex yang tiba-tiba mendarat di jidatnya dengan mulus.
"Berisik!" seru si pelempar tipex
"Aish! Dasar gangang gila!" sungut Farida sambil mengusap jidatnya yang masih berdenyut-denyut.
"Ucucu kasian, sakit ya? Sama gendang telinga gue juga sakit denger teriakan lo mulu!" ucap Algaf dengan senyuman miringnya.
Farida mengambil tipes yang ada dilantai sambil mendengus kesal "Bodoamat tukang ingkar janji!" serunya kemudian melemparkan tipex tersebut.
Algaf meringis pelan ketika tipex itu mendarat di pelipisnya. Ia menatap Farida dengan tajam, kemudian kembali melempar tipec tersebut dan kembali mendarat dijidat Farida dengan mulus.
"Aw!" Farida meringis karena memang sesakit itu, dua kali lagi. Ia pun mengambil tipex itu kemudian menghampiri Algaf yang masih tersenyum miring.
"Apa?" tanyanya sambil berdiri didepan Farida.
Farida menggembungkan pipinya, menahan nafas sebelum meledak-ledak. "Aish! Dasar ganggang gila pecandu game yang bisanya ngomong doang! Banci lo nggak nepatin janji! Gue nggak mau tau lo harus ganti motor gue! Gue ga-"
"Eey jangan gitu dong, gue kan bercanda heheh" Algaf mencoba menghentikan omelan Farida.
"Bercanda apanya?! Lo niat banget nyakitin gue! Buktinya lo lempar nih tipex sampe dua kali, sakit tau! Lagian kalo punya dendam ngomong do-"
"Shuuut, jangan berisik" Algaf menempelkan telunjuknya pada bibir Farida. "Malu diliatin" lanjutnya disertai senyuman.
Farida memutar bola matanya sambil menepis tangan Algaf. "Bodoamat! Suruh siapa lo cari gar-"
"Iya-iya maaf" Algaf memotong ucapan Farida dengan ekspresi menyesalnya. "Maaf deh, gue nggak nepatin janji gue"
Farida menatap Algaf dengan kening mengernyit dan tatapan tajamnya yang masih penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POPERS VS GAMERS
Novela Juvenil"Dasar Kpopers alay!" "Dari pada lo gamers! Dasar pecandu game!" "Walaupun gue gamers, gue nggak pernah tuh mainin perasaan cewek" ~<>~ Farida Genia Wirahma seorang kpopers sejati yang selalu mengenakan airpods-nya yang sangat mirip dengan bias-nya...