Senju Saga (bagian 8 /?):The Senju Bros!

5 0 0
                                    


3 hari kemudian ----

Hashirama berlari dengan cepat melompat ke pohon..

     Tobirama mengikuti di belakangnya sambil melototi 'Uchiha. 

     Hal-hal buruk selalu terjadi ketika mereka ada di sekitar dengan serius. '' Dia memandang sekeliling perlahan merasakan kehadiran 'hmp.' 

     Madara melangkah di tepi tebing sambil memandangi apa yang tampak seperti rumah besar Prancis "Hu .." Dia melotot perlahan.

     Izuna berkedip melihat

"... bahwa Toneri ..." 

"Ya .."

"Dia orang mati / kaya !!"  Keduanya berkedip menatap satu sama lain.

     Keduanya melotot perlahan.  "Kita akan masuk hanya untuk menjemputnya."

 "Jangan berani-berani mencuri apa pun." 

"Hei, kamu punya alasan, aku punya alasan sendiri."

   Izuna berkedip menatapnya.

   Wajah Madara memucat berkedut sementara wajah Hashirama menggerakkan "Tobi ..."  Izuna memiliki kilau di matanya saat mengikuti albino.

Napas _ (n) _  sulit berjalan.

  Visinya terus menjadi buram oleh berapa banyak darah yang hilang darinya.

    Dia terhuyung-huyung memegangi dinding yang berkeringat tetapi langkah kaki tersentak "hebat."

Dia melihat sekeliling sambil menggosok matanya'. '  Dia berbelok ke aula yang tepat dan dengan cepat berlari.

--- sementara itu ----

"Yeah masih di sini yang pintar."

Tobirama menoleh ke Uchiha yang sedang melotot. "TIDAK ADA YANG MENGUNDANG KAMU !!!" Madara melotot malu. 

    "Hashirama meletakkan tangan di kedua bahu mereka" mencoba setidaknya membantu satu sama lain, ini sama sekali bukan hal yang mudah.

     Kedua musuh melotot menyilangkan tangan mereka memalingkan muka.

     Napas sulit terdengar dari seorang wanita yang bersembunyi  di ventilasi udara.

     Dia bertepuk tangan di mulutnya mencoba menenangkan dirinya melihat banyak pria berlari 'Aku tersesat..bagaimana aku bisa keluar dari tempat ini ... 'Dia memiliki mata lebar melihat pria itu lagi' sial ... 'Dia bersembunyi lebih baik.

     Toneri mengangkat kepalanya, meskipun dia tidak bisa melihat apa-apa, "hmm."  Dia melayang sedikit meletakkan tangannya di celah yang bengkok.

  "Omong kosong Omong kosong !!! '  Wanita itu berkeringat perlahan mencoba menahan napas lebih banyak melihat itu terbuka.

"Tuan Toneri, saya pikir kami menemukannya."

"Benar-benar sekarang."

"Ya, Sir."

    dia mulai menghela napas sambil mencoba merangkak tetapi membeku dalam horro. "He he he." Toneri menyeringai membuka matanya yang memperlihatkan lubang berlubang hitam. 

    Dia melompat dari tangga besar dengan cepat berlari ke sebuah ruangan. "Tobirama!" Hashirama mengangkat alis mengikuti adiknya.

--- sementara itu ---

Izuna berkedip melihat pada kamar tidur . Dia menyeringai jahat tetapi mengejang kepalanya "Berhenti menjadi makhluk kecil serakah dan mencoba menemukan sesuatu."  Madara menatapnya. 

Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang