SENYUM!

25 0 0
                                    

 

      _ (n) _ berbicara dengan gembira dengan ibunya saat dia menggendong putranya.  Kotara terus mencari Madara dengan putus asa ingin pergi kepadanya.

      Madara terus menatap ke bawah dengan berkeringat dengan gugup. 

       Dia melihat ke kanan melihat 'ayahnya' dalam pandangan menghukum. 

   Dia melihat ke kanan melihat ayah melotot.  Lelaki itu memandang ke bawah dengan gelisah. FML !!

   Dia tampak kaku melihat bocah itu menatapnya '.'  Dia tersenyum padanya membuat bocah itu tertawa bahagia, senyumnya perlahan berubah menjadi cemberut gelap ketika dia melihat 'ibu' mertuanya mendapatkan anak itu. "Aku tidak pernah melakukan itu lagi." Madara berjalan keluar kamar mandi menggosok rambutnya  di atas handuk ".."

      _ (n) _memandangi ...... dia menyilangkan tangannya

"itu kesalahan kamu."

"Bagaimana !!?"

"bagaimana !! ??"

"  Kamu benar-benar mencoba membunuh ibuku !!  Dia hanya memegang kotara!  "

" tidak tahu itu !!!  Kau belum melihat apa yang saya miliki !!  Dia bisa membunuhnya !!  Saya telah melihat orang-orang itu membunuh jutaan dari mereka sebelumnya !! "  Madara menatapnya dengan marah. 

     Wanita itu mengedipkan matanya lebar-lebar melihat. Pria itu menghela nafas melihat ke 'Dia meninggalkan kamar dan mengamuk samping! 'Dinginkan kepalanya.'

     _ (N) _ tenang di tempat yang sama " ..Aku kadang-kadang idiot  ... " Dia menghela napas berkeringat sambil berdiri. Madara menatap langit yang gelap sementara seorang anak berusia dua tahun duduk bersila

"Aku tidak akan membiarkannya.  Tidak ada yang meletakkan jari padamu. "

    Dia menatap putranya dengan protektif sementara matanya bersinar merah. Kotara berkedip tertawa ketika dia memeluk lengan pria itu. Madara menghela napas sambil menepuk-nepuk anak laki-laki rambut hitam halus " Hmp ... " Dia melihat lurus  di langit ketika angin bertiup perlahan.

   _ (n) _ turun tangga melihat Dia memerah gugup Saat dia berjalan ke arahnya.  Lelaki itu mengerjap merasakan lengan di sekitar.

"" Apakah kamu marah ...? ""

* Masukkan bahunya ". ......"  memerah pada kelucuan anak Kedua  ......

".. Maafkan aku..Aku tidak ...."

"Tidak apa-apa ..."

"Hu ...?"

".... Aku terus lupa bukan dari zamanku..dan bagaimana aku sedikit didramatisasi olehnya .." Madara memandangnya tersenyum dengan tenang.

       Wanita itu memerah memandangnya.  Dia perlahan tersenyum memeluk pria itu dekat saat mereka berdua menutup mata dengan gembira. 

    Mereka melihat ke bawah melihat anak mereka menatap mereka

"hm ... dia masih belum mengatakan apa-apa .."

"... Aku tahu."  Madara menatapnya. 

     Yang terus menarik perhatiannya adalah bagaimana ia menyerupai Izuna.

    Terlalu banyak sebenarnya.  "."  (n) _ menyodok pipi anak-anak sambil tersenyum membuatnya memelototi salah satu matanya,

"he he sepertinya dia tidak terlalu menyukaiku ..."

Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang