Senju Saga (Bagian 4 /?) #

12 0 0
                                    

         _ (n) _ berjalan menutupi wajahnya.

      Madara di sebelahnya berusaha setidaknya menghentikan tangannya dari mencengkeram tangannya. 

    Tobirama ada di depan mereka. 

Pakaiannya sedikit mencolok. 

Tapi sekali lagi. 

Semua orang tahu siapa Tobirama. 

    Pasangan itu melompat melihat wanita-wanita yang tampak aneh berlari kepadanya. 

    Madara menatap (n) ... j

.... apakah ini normal ...? "

" ... Aku tidak yakin .. "ya,

"ya ayah benar,"

Tobirama menyeringai sambil mendapatkan uang dari

* batuk *

* batuk *

      _ (n) _ merasa matanya berkedut tidak ada yang menghentikan apa yang terjadi ketika aku pergi !!!? ' 

    Madara ekspresinya yang melihat sekitar 70 wanita di sekitarnya. 

    Namun lebih banyak datang. 

   Tobirama menoleh ke arah mereka dan berkata, "pelacur. Ini adalah yang tersayang."

     Dia menunjuk ke arah Madara " membuat  pria itu berkedip " ada wanita baru." 

"PFFFFFFFFFF !!!!!!"

      Madara tidak memiliki warna sementara vena muncul di dahinya.

      (n) _ tersenyum sambil api hitam muncul di latar belakang melihat para wanita di sekitar Madara.

    Tobirama tersenyum jahat melihat Madara panik .

'HAHAHAHAHAHAHA !! "

" To ... bi ... "

    (n) menggenggam tangannya erat-erat. Pria itu berbalik dan membeku.

* Suara ambulans *

      _ (n) _ berjalan dengan pipi menggembung. 

    Madara tersentak terseret dari kerah kemejanya, 'Aku tidak melakukan apa-apa !!'  Dia menangis sambil memiliki benjolan di kepalanya.

     Sementara itu Tobirama sedang diseret oleh dengan mantel berbulunya dengan tenang.

    Dia memiliki ekspresi masam

   sementara benjolan di kepalanya. Keduanya memandang satu sama lain kemudian melihat lurus.

"Kemana kita akan pergi  ?

"....." O, kakekmu berbicara yah. "

"Kemana kita pergi, manis?"

"  untuk makan malam. "

  Madara menyeringai pada Tobirama membuat si albino memelototinya. 'MANIS !!! ??????"  Tobirama duduk dengan tangan bersedekap. 

     Mereka harus meletakkan tiga meja untuk dikumpulkan bagi banyak wanita yang duduk bersamanya.

      _ (n) _ memeluk lengan Madara erat-erat memandangi banyak perempuan "... bukan apa yang ada dalam benakku .. "

   Sang Uchiha berkedip dua kali saat itulah ketika dia melihat seorang pria berambut hitam tertentu memelototi bahaya di luar makan malam

                "* cincin *

      Tobirama berkedip  dengan tenang memelototi Madara sementara banyak wanita di sekitarnya terkikik atau meringkuk lebih dekat dengannya.

    Madara memelototinya kesal ketika
dia berlari mendekat ke wanita itu.

    Sebuah tangan halus diletakkan di bahu albino. "Oy.  Apa yang saya .. "Dia membeku melihat warna kulit pucat". 

"Dia melihat berkedut.

        Izuna tersenyum lebar sambil melihat kelelawar dengan kuku "apa ini."

" kau  tidak pernah memberi tahuku memiliki begitu banyak jalang."

       Sang Uchiha membuka matanya dan menunjukkan yang tampak seperti setan merah "mungkin kita harus membersihkan sampah ini."

     Dia memandang semuanya dengan ekspresi jijik. 

    Angin berhembus membuat Tobirama berkedut melihat semua wanita di luar ketakutan.

      Izuna tersenyum senang, "itu jauh lebih baik."  Madara mengerjapkan mata, "HA HA !!!"  Dia ingin sekali menertawakan si albino. 

    wajah   _ (n) _  tampak 'serius. 

Izuna duduk di sebelah albino dengan gembira. 

Tobirama sedang melihat ke samping gemetaran sambil dibungkus dengan rantai

".."

     Madara tersenyum jahat 'he he!'  Tapi perasaan berkedut leash di kerahnya bergerak sedikit.

     ". Kedua musuh duduk dengan muram

sementara (n) Dan Izuna berbicara dengan gembira satu sama lain.

    Madara membanting kasur dengan aura depresi.

"Aku tidak suka di sini ..  '

   _ (n) _ berkedip menatapnya apakah kamu baik-baik saja ...? "  Dia duduk menempatkan nampan dengan teh di lantai.

"... Aku stres .. "" di sini kalau begitu ... " Dia tersenyum Madara menatapnya mengambil cangkir teh.  "Tidak ... aku stres!"  Dia menyembunyikan wajahnya lagi dengan tanda memerah muncul.

      _ (N) _ berkedip dan tersenyum sementara wajahnya memerah "..oh."  "Mhm.

     _ (N) _ berkedip melihat kembali ke pintu melihat lampu mati". 

     Dia berbalik menatap pria Uchiha sambil meletakkan tehnya "

    ."  Madara berkedip dua kali melihat dirinya terguling-guling. 'Dia memandang ke samping melihat (n) _menunduk menatapnya

"...?",

Dia memasang ekspresi bingung.  Wanita itu menghela nafas memerah, 'pria ini kadang-kadang idiot ...' Dia menatapnya tersenyum.

Madara berkedip bingung.

  Matanya perlahan melebar merasakan sesuatu.

  Sesuatu yang bagus.  Itu membuat matanya berkedut tak ada yang berhenti sementara perasaan bingungnya yang dulu berubah menjadi terkejut.

Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang