Father Stuff

29 1 0
                                    

    
--- *  tangisan keras

    _ (n) _.... "(n) _..." Madara menggerakkan lengan wanita itu mendengar tangisan. 

   Dia menggembungkan pipinya ke arahnya melihat dia tersingkir "."  Desahan meninggalkan bibirnya sementara dia duduk, menggosok-gosok matanya, membuat visinya menjadi jelas, "sungguh.. bocah ini ..."

    Lelaki itu berjalan keluar kamar menuju kamar di seberang mereka, menggeser pintu hingga terbuka.  Tangisan berubah dari keras menjadi sangat keras seperti jika dia berada di konser graincore "ugh..apa sekarang ... aku memberimu makan seperti satu jam yang lalu ..." Madara mengantuk kotara juga mengantuk. 

    Bayi-bayi menangis perlahan mulai tenang sementara mengendus suara terus didengar .

    Sang ayah berkedip duduk di kursi goyang 11 .......... kursi " apa ... " Kotara berkedip menatap Madara menghela nafas lagi menatap bulan raksasa saat dia bergoyang-goyang memegangi bocah itu diamankan, jadi itu benar ... ketika iblis dilahirkan, bulan purnama tetap ada. '

       Dia melihat ke bawah ke arah kotara melihat dia menatapnya, "Kamu lebih baik menjadi sukses ketika kakakmu dan memilih temanmu dengan benar."  Madara menengadah lagi, "jangan membuat kesalahan yang dilakukan orang tuamu .." Dia menghela napas sambil tersenyum, "jangan biarkan orang-orang kembali menikammu seperti tidak suka dan mengharapkanmu untuk membalas kebaikan bertahun-tahun kemudian." 

----- 3:00 A.M -----

       (n) _ berkedip mendengarnya berbicara kepada anak laki-laki "..Dara.  . "  Dia mengerutkan kening sedikit mendengar dia menceritakan kotara kisahnya.

    Wanita itu mendesah pelan saat dia menggeser pintu sedikit melihat ke dalam. 

    Madara bergoyang-goyang saat dia merangkak hoy "tapi sekali lagi ... generasimu beruntung tidak ada perang. Tidak ada apa-apa ... perdamaian saja."  Aku tersenyum padanya melihat kotara mengantuk.

"Hmp. Betapa kasarnya aku memberi pelajaran hidup dan kau tidur denganku? Juga berapa lama kau akan mengawasi kami? Kupikir kau tidur atau kau memalsukannya sehingga aku bisa melakukan ini ..? "  Madara menyeringai melihat ke belakang. 

      _ (n) _ tersipu malu saat dia melangkah masuk perlahan ". Hehe tapi kalian berdua ...... terlihat sangat lucu." 

     Dia melingkarkan lengannya di bahu pria itu ketika dia membungkuk sedikit meletakkan dagunya di kepalanya.

"Kamu selalu mengatakan itu ..."

"karena itu benar"

      Madara memerah melihat ke samping "..urusai .."

-7: 00 A.M

       _ (n) _ berkedip tersenyum memegang anak laki-laki di lengannya saat dia tidur dengan tenang  .

       Dia menoleh ke Madara melihat pria itu pingsan dengan air liur turun ke mulutnya. 

     Dia terkikik bahagia menatapnya ketika dia melihat kotara lagi melihat dia terbangun sambil mengendus "apakah ingin bersama ayah ~?".  Kotara terus mengendus mulai melakukan rengekan.

     "he he he itu ya kalau begitu!"  Dia berbalik berjalan diam-diam ke sofa membaringkannya di antara dada dan lengan Madara.

      Kotara berkedip-kedip sambil meringkuk dengan gembira menutup matanya. 

     Wanita itu tersenyum berlutut mencium pipi Madara tetapi dengan cepat membekukan bibirnya. 

    Madara menyeringai menarik "hmp.  Melakukan manuver itu adalah kita "

" hehe. "

   (N) _ blushes tersenyum memeluk kepalanya dengan bahagia.

   Madara menutup matanya dengan tenang membiarkannya

" hati-hati oke .. "

" Aku tahu "

   dia berdiri dengan tenang  sambil mendapatkan jaketnya

"dan (n) _." 

"Hm ..?" 

"... jika aku mencium pria lain .....

   Madara mengalihkan pandangan dingin padanya ketika matanya berubah merah perlahan bergeser ke Mangekyo," Aku akan membunuhmu. "..-paham !!  "  Dia melangkah mundur dengan gugup sambil tersenyum. 

Madara tersenyum bahagia menutup matanya. 

      (n) _ berpakaian lengkap berjalan keluar dengan gugup 'dia membuatku takut kadang-kadang ...' Dia tersenyum dengan tenang 'itu bagus sih ..'

------ 3:00 P.M ------

  Seorang pria tampan  terlihat duduk di bangku dengan mata terpejam. 

    Banyak wanita akan lewat dengan memerah menatapnya, tetapi apa yang juga membuat jantung mereka berdetak lebih cepat adalah hal kecil yang lucu di lengannya. 

      Kotara berkedip berusaha menangkap pedal bunga sakura tertawa ketika ayahnya tersenyum dengan tenang sambil menutup matanya. 

    Melakukan hal-hal semacam ini bukanlah idamannya untuk mengikat waktu tetapi Sakura mendidiknya karena tidak membiarkan kotara mendapatkan vitamin D yang dibutuhkannya dari matahari. 

     Jadi pria itu tidak punya pilihan selain keluar sebentar. 

   Madara berkedut mendengar suara gertakan "." 

       Dia membuka mata hitamnya melihat sekitar 30 wanita gertakan foto-fotonya "..aku pikir ini komunitas yang sunyi .." Dia berkeringat berdiri sambil menjunjung tinggi putranya dan mulai berjalan. 

    Namun suara gertakan itu terus terjadi. 

    Pria itu memelototi wajahnya yang memerah sambil menatap ke bawah. 

      Kotara di sisi lain terus menertawakan ekspresi wajah ayahnya. Madara mendesah keringat turun 'Aku benci di luar rumah .."

-6: 30 P.M---------

   Madara meletakkan di bak mandi sementara air terus mengenai wajahnya ".." Kotara tertawa gembira menarik rambut hitam panjang dengan kasar saat dia bermain sendiri. 

    Pria itu menatapnya berkeringat, 'Dafuq salah dengan bayi ..' Dia melihat jam 'masih pagi ... mungkin juga menunggu sampai dia lelah sendiri ...' Madara berkedip menggendong anak itu lebih baik saat dia duduk di  dada. 

       Sang ayah memandang keluar jendela sambil merasa menonton

"" HEY !!  Tetangga !! "  Ino muncul entah dari mana sambil memegang sesuatu." DAFUQ MAN !! "Madara memerah memegangi hatinya bersama dengan kotara yang menghibur. Ino tersenyum bahagia

" Aku memanggang pai!  Lagi!  Jadi aku bertanya-tanya apakah kalian menginginkannya !? " Lelaki itu sedikit memerah

" ... uh. Yakin .. ?? "

" Oke! Aku akan meninggalkannya di jendela dapur! " Wanita berambut pirang itu berjalan dengan gembira.

    Madara memiliki ekspresi wajah sementara putranya tertawa lagi melihat wajah ayahnya.

-8: 56 P.M --------

     Madara menghela nafas.

      lantai tatami ada tv dan dia memainkan beberapa game show yang aneh. Dia memandang dadanya melihat putranya tidur dengan tenang "Hmp ... akhirnya kamu lelah .." Dia memandang langit-langit "tidak pernah benar-benar berpikir aku akan mencapai sejauh ini dalam hidup  sebenarnya.'  Dia tersenyum menutup matanya, "Aku senang." 

Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang