_ (n) _ tenang di ruang tamu dengan mata melebar memandang lantai.
Madara berada di sebelahnya membuka kancing baju kerah
" serius mengapa aku harus berpakaian seperti penguin . "
Dia tenggelam dengan bosan sambil melihat tempat " Hu Hashirama perlu tahu apa arti dekorasi."
Dia menghela napas keras bersandar padanya. (N) _ menyipit menatapnya
"..
Keduanya berkedip saling memandang" ... kamu begitu cantik. "
Madara tersenyum perlahan membuat wanita itu memerah merah tua "dan kamu sangat tampan!" Keduanya tertawa senang.
Tobirama membuka pintu dengan membiarkannya , "terima kasih sudah datang. Maaf, Hashirama tidak akan bergabung dengan kami bersama istrinya pada saat ini."
_ (m / n) _ memandangnya sambil tersenyum "tidak apa-apa asalkan putri kita ada di sini." sang ayah mengangguk
"sebenarnya. Ada orang lain."
"Permisi." Kedua orang tua menatapnya.
Tobirama menghela nafas
" ikuti aku. "Dia berbalik menuju ruang tamu. Pasangan itu berjalan setelah Senju yang tinggi bingung sambil perlahan melihat sekeliling." Dara .. "_ (n) _ melihat ke samping memerah sambil mengeluarkan tawa.
Pria itu tersenyum mencium lehernya masih ketika dia memeluknya lebih dekat kepadanya perlahan menempatkannya di pangkuannya.
Pasangan yang sudah menikah membeku mendengar pintu terbuka dan dengan cepat duduk terpisah dengan gugup.
Tobirama melihat mereka melotot 'hm ... "Dia menuju ke arah mereka sementara pasangan itu mengikuti .
_ (n) _ memandangi Madara tetapi wajahnya terpejam.
Raja Yokai menghadap dinding, berkeringat.
Mereka membawa ITU. Dia menggigit bibirnya dengan erat. _ (m / n) _ duduk di seberang mereka sementara (d / n) _ duduk di sebelahnya tampak serius seperti biasa.
"_ (n) _."
"..Halo." ..... Mereka menggerakkan mata mereka kepada pria berambut hitam yang membuat mereka membakar jiwanya.
Madara menyipit dengan cepat membuat dirinya terlihat 23
"oke ... selama mereka tidak tahu itu aku, aku keren." Dia perlahan berbalik membuat suara tersedak.
Tobirama membuat "benar-benar?" Ekspresi wajah melihatnya.
_ (n) _ merasakan mulutnya berkedut baik, setidaknya mereka tidak akan panik banyak ..
"" M-ibu ... D-ayah ... "
_ (n) _ meletakkan tangannya di bahu madara seperti sebuah robot berkeringat dengan gugup, "T-ini suamiku HH. "
Madara merasakan matanya berkedut melihat mata mereka yang dingin.
" Selamat siang." Tobirama menyeringai jahat
"ya !! Iya!! Katakan padanya tidak !!!! " Wanita yang lebih tua itu berkedip dan tersenyum dengan senang, "apa !!? Benarkah !? Dan kamu tidak mengundang kami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) END
RomanceKelanjutan nama legenda klan uchiha . Hanya menerima yang layak untuk dikutuk dengan rahasia mereka, Apa yang terjadi ketika seorang anggota menjadi teman penggila? Apakah keluarganya terhubung dengan mereka? (Berperang: Akan berisi hal-hal aneh dan...