"Aku akan melahapmu.""Aku akan merobek manis itu ... mengenakan dan perlahan menjilatnya saat itu memasuki mulutku."
"pemandangan yang kau berikan padaku membuatku ingin melimpahimu lebih dari yang aku inginkan ~ "
" Madara !! "Pria itu berkedip dan melihat ke belakang dari kaca" apa.
Mata "(N) _ berkedip memerah memerah, “apakah kamu mau atau tidak ...?” Semua orang di toko roti menatapnya dengan wajah-wajah berwarna beludru.
Para wanita mengipasi mereka sendiri memberikan jempol pada gadis itu sementara para pria melihat sekeliling dengan tidak nyaman.
berkedut sedikit ". .. ya .. "_ (n) _tersenyum gugup.
_ (n) _ berjalan di samping laki-laki dengan pipi merah muda saat dia memegang keranjang.
Madara berjalan dengan tenang sambil memeluk tas cokelat sambil tersenyum.
Lagi-lagi mereka sendirian, mengapa ?, yang lain pergi ke Meksiko.
Mereka mengundang mereka tetapi (n) _ membenci tempat yang cerah dan panas.
Madara hanya benci keluar banyak di bandara.
Mengudara membuatnya merasa kesal.
"Hm ..." Dia berhenti berjalan menatap sesuatu.
(n) _belok kepadanya.
Dia menggerakkan matanya ke toko dan keringat turun.
Madara menatap toko roti ".
Dia melihat pemilik berjalan" Ne. Baba.
"Berapa kue keju itu. "Wanita tua itu memandangnya dan berkedut melihat seorang pria yang benar-benar tampan" ini 2.470,48 ¥ tapi kami sudah dekat sekarang- "
" Aku akan memberimu 3789 Y untuk itu. "Wanita tua itu membeku.
_ ( n) _ menatapnya "Madara itu hanya kue keju kamu bisa mendapatkannya besok .. ditambah kamu punya yang itu .."
"Tapi aku mau yang itu."
"Kenapa ..?"
"... itu rasa stroberi .. "Dia menatapnya lalu pada wanita tua itu" berikan aku kue. ""
Tapi- "Dia membeku melihat tatapan iblis yang dia berikan padanya.
Madara dan _ (n) _ berjalan di sebelah satu dan lain.
Gadis itu menangis sementara secara mental menghadapi palming sementara pria itu tersenyum ketika dia berjalan memegang dua tas coklat.
"... aktingmu seperti wanita hamil."
"Mungkin kamu membuatku hamil"
_ (n) _ tersipu malu berbalik kepadanya "itu bahkan tidak mungkin !!." Dia berpikir sebentar '... bisakah itu terjadi pada yokai laki-laki ...? Maksudku, mereka bukan manusia." Madara terkekeh sambil melihat lurus melihat rumah besar semakin dekat.
(N) _ berkedip duduk di ruang tamu. Dia tidak tahu bagaimana lelaki itu bisa makan begitu banyak gula.
Dia tersipu melihat bagaimana dia makan, dia tampak seperti kucing.
Madara menatapnya mengangkat alis. Gadis itu tampak lurus dengan cepat berkedut melihat film mengerikan bermain 'bagaimana dia bisa makan menonton ini ...' Kulitnya paling tipis melihat wanita itu dikuliti hidup-hidup.
_ (n) _ berkedip dua kali merasakan sesuatu memeluk lengannya.
Dia melihat ke bawah dan matanya membelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Crib (Madara Uchiha x Reader) END
RomanceKelanjutan nama legenda klan uchiha . Hanya menerima yang layak untuk dikutuk dengan rahasia mereka, Apa yang terjadi ketika seorang anggota menjadi teman penggila? Apakah keluarganya terhubung dengan mereka? (Berperang: Akan berisi hal-hal aneh dan...