*Happy Reading ✌️
"fuhhh"- asap rokok berhembus terbawah angin malam yg dingin sedingin orang yg menghembuskan asap rokok tersebut dari Mulu nya, malam ini cuaca cukup bagus sehingga para bintang pun berkunjung untuk menghiasi langit malam yg gelap.
Drttt drtt
Bunyi ponsel mengalihkan perhatian seorang gadis yg tengah memandangi langit malam dengan sebatang rokok yg menyala terjepit di antara jemarinya.
"Halo"
"Ada apa?"
"Cepat lah kita akan mulai 10 menit lagi, gue udah daftarin Lo, awas aja kalau Lo telat!!"
"Bawel! Tunggu 5 menit"
Tut tut tut
Setelah sambungan telepon terputus gadis itu, mematikan puntung rokok dia berdiri dari duduknya, dan menghampiri motor besar yang terparkir dibelakangnya.
setelah menaiki motor dia langsung memakai helm dan menyalakan motor nya Setelah itu dia pergi meninggalkan tempat tadi. Gadis itu memacu motornya dengan cepat, jalanan memang cukup sepi karena ini sudah hampir jam 2 malam.
Citttt
Gadis itu akhirnya sampai di tempat tujuannya, di sana banyak orang yg berkerumun, terdapat banyak motor laki-laki dan perempuan yg memakai pakaian seksi, yg hampir menunjukan semua lekuk tubuhnya.
"Huftt untung Lo datang tepat waktu, ayo ke barisan, kita udah mau mulai"- gadis itu mengangguk tanpa membuka helmnya, dan mulai berbaris di garis start dengan yg lainnya.
Brummm
brummm
brummm
Suara motor yg saling bersahutan memecah keheningan malam, seorang wanita berjalan ke tengah jalan dengan sapu tangan di tanganya, wanita itu menaikan sebelah lengannya yg memegang sapu tangan.
"Oke, ready...."
Brummmm
Brummmm
Brummmm
"Gooooo"
Saat saputangan sudah di jatuhkan, mereka mulai melajukan motor masing-masing dengan kecepatan tinggi, saling mengejar dan menyelip agar bisa mendapatkan posisi pertama, dan hanya dua orang yg berada di barisan depan dari 6 yg mengikuti balap liar tersebut.
Saling mengejar satu sama lain, tapi saat ini yg memimpin posisi pertama adalah Rachel, gadis yg tidak pernah membuka helmnya saat mengikuti balapan.
Tidak terasa garis finis sudah di depan mata mereka, dan Rachel lah pemenang balapan tersebut. Tepuk tangan dan ucapan selamat terlontar dari orang-orang yg berada di sana untuk Rachel.
"Yahh, gadis gue yg satu ini emang ngga ada tandingannya"- ucap Bimo sahabat Rachel sekaligus orang yg tadi menelpon Rachel.
"Yoi sahabat kita yg satu ini emang ngga ada tandingannya"- sahut Lucas yg juga sahabat Rachel.
"Iya dong Rachel gitu loh"- sahut seorang perempuan yg juga sahabat Rachel, namanya adalah Nadia
"Dan ini uang Lo,"- Bimo memberikan amplop yg lumayan terisi ke hadapan Rachel.
"Seperti biasa, simpan uang itu"- ujar Rachel dengan cueknya.
"Ok, tapi Lo yakin ngga bakalan butuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And All Restrictions
Teen FictionCinta beda agama, bukankah kata-kata itu sering kita dengar? Tapi bagaimana jika cinta ini memiliki masalah lebih dari itu? beda agama, Sama-sama memiliki jenis kelamin yg sama dan yg lainya. Jadi,. apa ini bisa di sebut cinta, jika memiliki perbeda...