Jungkook sedang terlelap dikamarnya, saat mendengar ketukan beberapa kali pada pintu kamar, menyingkap selimutnya lalu menyalakan lampu kamar dia berjalan terhuyung menghampiri pintu, saat pintu terbuka dia melihat Taehyung yang berantakan, menatapnya seakan memohon sesuatu.
" darl....aku membutuhkanmu "
Dan Jungkook tahu apa yang harus dia lakukan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
₩arning - Not Child
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dua manusia itu sedang bergumul panas diatas ranjang kecil milik Jungkook, sang dominan masih belum puas memonopoli kedua belah bibir manis dibawahnya, meraup habis habisan seakan kehabisan waktu hingga membuat bibir lawannya memerah basah.
Dibawahnya Jungkook terengah engah diikuti lenguhan saat bibir tebal Taehyung menyentuh tenguknya yang sensitif dan sekarang terasa basah, menelusuri sepanjang leher putih dengan wewangian aroma buah buahan segar membuatnya menghirup dengan rakus aroma manis Jungkook lalu membubuhi kulit halus nan putih dengan ratusan kecupan serta hisapan kuat yang menimbulkan tanda merah, kecupan itu tidak berakhir disana, Taehyung terus membubuhkan tanda merah buatannya, melewati selangka hingga bahu Jungkook tidak dia lewatkan sama sekali, nafas Taehyung terasa panas dikulit Jungkook, membuat Jungkook semakin meremang.
Keduanya bahkan tidak menyadari bahwa pakaian mereka sudah terlempar dan tergeletak dilantai yang dingin, tubuh mereka berdua sama sama polos bahkan tidak menghiraukan selimut untuk menutupi keduanya dari udara dingin AC, kulit Jungkook yang sensitif merasakan lelehan basah dan sentuhan kasar pada area didadanya, jari jari panjang Taehyung tidak tinggal diam menemani bibirnya yang sedang sibuk untuk bergerilya, menjepit, memutar bahkan menarik dengan sedikit keras saat kedua pucuk itu semakin menegang,
" anghh....Tae, pelanh___"
Telinga Tahyung mungkin mendadak tidak berfungsi, dia malah semakin menggila dengan mulutnya yang menghasilkan suara kecipak disekitar aerola kanan Jungkook, tidak membiarkannya menganggur sedikitpun.
Jungkook tahu jika Taehyung memang selalu terburu buru dan sedikit kasar jika menjamahnya, dia tidak keberatan karena sebenarnya dia selalu menikmati perlakuan Taehyung bagaimanapun caranya, hanya Taehyung, Jungkook tidak akan membiarkan siapapun selain dia, karena Jungkook menaruh kepercayaan pada Taehyung amat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are...
FanfictionHubungan mereka hanya sebagai teman, tetapi tidak ada teman yang menghangatkan ranjang satu sama lain, dan mereka tidak keberatan dengan itu. Apakah kehadiran sosok lain akan mengubah hubungan mereka ?