Part 23

497 39 1
                                    

Seonghwa berusaha melawan ahjusii dan ia pun berhasil lepas dari ahjusii, wajah ahjusii benar benar merah.

"Ahjusii..?? Sudah menikah dan kau tetapi di panggil ahjusii hahaha ku kira y/n akan memilihmu tuan yonggi haha" - seonghwa justru membuat ahjusii semakin marah tanpa berkata ahjusii kembali menonjok seonghwa hingga tersungkur

"Ahjusii hentikann!! Ku mohon" - y/n langsung menarik tangan ahjusii dan dihempaskan sehingga y/n pun ikut terjatuh dan hobie langsung menolong y/n. Keributan itu membuat semua mata tertuju pada mereka, teman laki laki y/n langsung memisahkan ahjusii dan seonghwa, mereka takut jika tak segera dipisahakan agar membuat keributan yang lebih besar..

Seonghwa yang duduk di seberang bangku terus melihat y/n, sedangkan y/n terus berusaha menenangkan yonggi.. mata yonggi masih tajam dan siap menerkam siapapun..setelah manajer kedai datang ahjusii memberikan kartu namanya

"Akan ku bayar kerugianmu..hubungi saja kesana" - ahjusii lalu membawa y/n dengan sekedikit menyeretnya keluar kedai, seonghwa sebenarnya tak terima y/n diperlakukan kasar begitu tetapi teman temannya menghalangi seonghwa agar tak bertengkar lagi.

*dimobil*
Y/n terus meminta maaf kepada ahjusii, dan ahjusii hanya diam sambil terus melajukan mobilnya, mengetahui ahjusii diam saja akhirnya y/n juga ikut diam dan menunduk. Ketika sampai dirumahpun ahjusii hanya menyuruh y/n turun dan mandi lalu istirahat ia tak mengatakan hal yang lain. Sepertinya hati ahjusii juga tersayat dengan perkataan seonghwa.

Setelah y/n mandi dan bersiap tidur rupanya ahjusii masih di depan tv dan melamun y/n pun menghampiri ahjusii saat disapa ahjusii hanya diam saja.. lalu y/n tetapi menjelaskan apa yang terjadi di kedai, y/n bilang bahwasannya saat sebelum pacaran dengan seonghwa ia sudah terbiasa memeluknya karena pada dasaranya y/n seonghwa dan hobie itu bersahabat, hingga tumbuh rasa sayang diantara y/n dan seonghwa jadi y/n memeluk seonghwa tadi hanya sebagai balasan sahabat y/n menyakinkan ahjusii bahwa seonghwa juga akan merasa begitu karena ia sudah bisa menerima takdir yang dipilih tuhan. Ahjusii tetap tak berkata apapun dan y/n pamit ingin tidur terlebih dulu. Saat beranjak..

"Mianhee" - ahjusii. Y/n menyeritkan dahinya bingung dengan yang dikatakan ahjusii..

"Minta maaf untuk apa ahjusii??" - y/n

"Harusnya aku mendengar mu dulu, bukan emosiku.." - ahjusii

"(Geleng-geleng) itu wajar ahjusii salah paham denganku ..aku juga salah ahjusii karena aku belum menceritakannya padamu..aku yakin seonghwa juga akan paham jadi tenanglahh" - y/n mencoba membuat suasanya nyaman.

"Baiklahh kalau begitu ceritakan semuanya padaku..apapun itu agar aku tak salah paham pada teman ataupun mantanmu" - ahjusii

"Benarkah ahjusii mau mendengar kan??"- y/n

"Emm(mengangguk) tapi aku mau mendengarkan dengan menyandar padamu.." - ahjusii

"Baiklah.." - y/n langsung duduk dan mematikan tv, ahjusii langsung saja bersandar dan y/n mulai bercerita mengenai awal mula ia seonghwa dan hobie berteman hingga sekarang..baru y/n memulai cerita mungkin baru 20% ceritanya ahjusii sudah terlelap..

Y/n pun langsung tersenyum sekaligus gemas melihat ahjusii..y/n membiarkan ahjusii tetapi bersandar padanya..karena y/n lelahh y/n menyandarkan ahjusii pada sofa dan ia merenggangkan tubuhnya.. saat melihat ahjusii ia duduk kembali di samping ahjusii dan terus memandangkan tak terasa wajah y/n sangat dekat dengan ahjusii hampir saja y/n mencium ahjusii tetapi ahjusii terbangun dan y/n langsung berpaling muka.. lucu sekali jika melihat y/n yang kikuk seperti itu..

Meried young girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang