Part 33

365 28 1
                                    

Setelah luka sekretaris choi dirawat ia kembali ke ruangan presdir..

"Presdir..apa rencana anda? Tidak mungkin anda menyerahkan perusahaan kepada tuan yonjuu?" - sekretaris choi

"Tenanglah sekretaris choi..yonjuu tidak bisa dikalahkan dengan kekerasan..biarkan saja dimengambil perusahaan sementara, dan aku percaya yonggi nantinya yang bisa menyelesaikan masalah ini.." - presdir min

"Tapi tuan, bagaimana jika tuan yonjuu mengingkari janjinya dan tetap membunuh tuan yonggi? Bukankah dia itu licik??" - sekretaris choi sangat khawatir karena sejak kecil yonjuu dengan mudah menyakiti yonggi..

"Apa presdir tidak ingat mengapa anda mengirim tuan yonjuu ke luar negeri??" - tambah sekretaris choi

"Tentu aku ingat..walaupun begitu, sebenarnya yonjuu masih memiliki rasa sayang kepada yongii..percayalah padakuu.."- presdir min.

*flash back*
Saat itu umur yonjuu 10 tahun dan yonggi 6 tahun, mereka selisih 4 tahun. Yonjuu lahir lebih dahulu, akan tetapi yonjuu tidak bisa menjadi pewaris berikutnya karena ibu yonjuu adalah istri presdir kedua.. dan ibu yonggi adalah istri pertama dan resmi. Sebenarnya presdir min dan ibu yongii itu dijodohkan, sedangkan presdir min dengan ibu yonjuu itu pernikahan murni dari cinta mereka..

Setiap harinya ibu yonggi selalu saja iri kepada ibu yonjuu karena presdir min lebih sayang kepada mereka..hingga ibu yonjuu meninggal karena kecelakaan saat yonjuu usia 9tahun.. semenjak itu presdir min menjadi cuek kepada yonjuu dan lebih memperhatikan yonggi.. dan mulai saat itu yonjuu tidak pernah diajak saat pertemuan resmi keluarga ataupun perusahaan, hanya yonggi yang dikenalkan kepada publik.. itu karena presdir min terlalu patah hati ditinggal ibunya yonjuu, akan tetapi ia salah telah mengabaikan yonjuu..

Sejak saat itu, yonjuu mulai membenci yongii, biasanya ketika yonggi mengajak main yonjuu selalu menuruti permintaan adiknya itu, akan tetapi semenjak ia mulai tak dianggap, sifat yonjuupun menjadi dingin bahkan tatapannya sangat tajam seakan siap memangsa siapapun..

Puncaknya..pada ulang tahun yonggi ke 6 dan umur yonjuu ke 10, yonjuu dikirim keluar negeri oleh ibunya yonggi, agar tidak berkontak lagi dengan keluarga presdir min, bahkan ibunya yonggi sudah menyiapkan orang tua angkat di amerika untuk yonjuu..

Awalnya presdir min menolak mengirim yonjuu. Ibu yonggi yang tak kalah akal ia membuat seakan akan yonjuu mencelakai yongii..ia memfitnah yonjuu dan membuatnya dibenci oleh presdir min..tentu saja dengan begitu presdir min setuju mengirim yonjuu ke amerika. Bagaimana presdir min tahu semua itu?? Sebelum wafat Ibu yonggi meminta maaf kepada presdir min karena sudah membuat kecelakaan ibu yonjuu dan memfitnah yonjuu, itu semua ia lakukan karena kecemburuannya..

Akan tetapi nasi sudah menjadi bubur, presdir min pun sudah terlambat untuk membawa yonjuu pulang, ia tahu pastinya yonjuu akan mempunyai dendam terhadapnya dan yonggi..

Meried young girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang