Happy reading gais...
***
Tiara
Gue titip absen JaemJaemin
Lah, gak masuk lo?Tiara
GakJaemin
Kenapa anjir?Tiara
Kak YutaJaemin
Mampus dah lo, yaudah gue urus deh absen loTiara
ThankyouuuMungkin pilihan terbaik Tiara hari ini adalah pulang ke kost-annya daripada harus kucing-kucingan dengan Yuta, sudah cukup lelah ia menghindar dari geng tampan itu, jadi lebih baik dia menghilang dari kampus saja.
“Sialan, gara-gara minta ss doang jadinya kek gini, mana kak Yuta ngeledekin terus lagi” gerutunya, saat ini ia sudah berada dihalte angkot, yah lumayan panas dijam segini harus berurusan dengan macetnya ibukota.
TING
Biasanya ia selalu excited ketika ponselnya berdenting, tapi entah kenapa sekarang Tiara sangat amat malas dan takut membuka ponselnya.
TING
TING
Mau tidak mau ia harus membuka ponselnya, siapa tau pesan dari ibu nya dikampung.
“Please jangan kak Yuta, jangan dia jangan”
Yuta
Lo dimana?Yuta
Jgn kabur ya loYuta
Susah banget mau ketemu lo, lo artis?Sepertinya permintaan Tiara tidak dikabulkan oleh Tuhan, karena Yuta lah pelaku dari boom pesan tersebut.
“Gue block dia aja kali yak?” gumamnya
Yuta
Lo main block, gue beneran bakal seret lo klo ketemu“Lah anjir! Dia tau darimana kalo gue mau ngeblock dia?!!”
DRRRTTT DRRRTTTT
Baru saja Tiara ingin membalas pesan Yuta, tapi batal karena Johnny langsung menelfonnya.
“Halo, kamu dimana?”
“Daddy… hiks”
“Why? What’s wrong with you babe?”
“Help me”
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]
Fanfiction"Heh, lo kan yang ngechat gue?" tanya Yuta "Y-yah, bukan lah" gugup Tiara *** Cover by tiadesign_