06

624 136 21
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Lo mau bawa gue kemana sih kak?!”

“Udah sih lo diem aja, gak bakal gue apa-apain”

“Yaudah makanya bilang, lo bawa gue kemana?”

“Hotel”


BUG


Dengan spontan Tiara melayangkan satu bogeman ke lengan kekar milik Yuta, sedangkan sang korban yang tengah menyetir hanya bisa meringis pelan disertai tatapan sinisnya.


“Lo kenapa mukul?” tanya Yuta

“Yah lagian lo jawabnya gitu”

“Emang kenapa kalo gue ngajak lo ke hotel hah?”

“Y…yah gpp”

“Gue tau yah otak lo negative sekarang, dasar!”


Mungkin sudah tabiat manusia, ketika mendengar kata hotel akan menjadi hal yang negative, apalagi jika berdua dengan laki-laki, yah meskipun hanya sekedar menikmati café yang ada dihotel tersebut.


“Gue mau ngajak lo kesuatu tempat” ucap Yuta tiba-tiba, padahal Tiara sudah ingin pasrah dibawa kemana saja, asal tidak dibunuh.


Karena merasa ucapannya tidak ditanggapi oleh Tiara, Yuta berbalik sesekali menatapnya.


“Kok diem?” sahut Yuta

“Gue capek ngomong”

“Oh, lo bisa capek juga? Kirain enggak” Tiara memutar malas kedua bola matanya dan kembali fokus pada jalanan yang dilewati.


Sudah hampir sejam dia diatas mobil yang entah tujuannya kemana, tapi Tiara percaya jika Yuta tidak akan macam-macam dengannya.


“Ngapain ke pantai kak?” tanya Tiara, begitu matanya menangkap pemandangan pantai yang lumayan ramai padahal siang hari.

“Mau buang lo ketengah laut” balas Yuta


Setelah mobil terparkir rapih, Yuta segera turun dari mobil diikuti Tiara yang cepat-cepat keluar mengikutinya.


“Kak Yuta!” panggil Tiara

“Apa?”

“Kenapa ngajakin gue kesini?”

“Gak boleh?”

“Boleh, tapi masa ngajaknya pas siang gini? Kulit gue entar kebakar”

“Gak usah lebay lo, gue mau ngajak lo makan di restorant sana” ucap Yuta sembari menunjuk hal yang ia tuju, kedua mata bulat Tiara pun menangkap sebuah restorant yang lumayan ramai pengunjung karena spot pemandangannya yang indah.

Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang