08

580 126 9
                                    

Maaf baru di update 🙃

Maaf baru di update 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“TIR!!” panggil Yuta dengan suara nyaringnya begitu melihat Tiara baru saja menampakkan dirinya di koridor kampus.

“Apa?” balas Tiara

"Lo kenapa gak mau berangkat bareng gue?”

“Yah gue telat bangun, makanya nyuruh lo berangkat duluan kak”

“Alesan lo”

“Yaudah sih kalo gak percaya, gue mau ke kelas dulu”


Baru saja Tiara ingin melangkahkan tungkainya, tangannya ditarik begitu saja oleh Yuta dan diberikan tatapan datar yang secara mendadak.


“Kenapa?” tanya Tiara

“Gpp, yaudah sana gih”

“Gaje banget sih kak”

“Iya gue gaje, puas?”

“Banget hehe”


Yuta mendelik sebal dan memandangi Tiara yang melangkah menjauh darinya, tatapan mata bulatnya terfokus pada gadis mungil itu yang mulai menghilang karena berbelok kearah kanan. Ia menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya kasar, mood nya hari ini kurang baik karena suatu fakta yang sangat amat dikejutkan kemarin.

Tak bisa ia pungkiri jika pesan Jaehyun kemarin benar-benar membuat Yuta syok, dan yang lebih syoknya lagi tentang perihal tunangan sahabatnya itu yang ternyata adalah Tiara, gadis yang ia sukai itu ternyata tunangan orang lain.

Miris sekali nasibnya, mulai mencintai perempuan tapi malah milik orang lain. Yuta pun tak ada niat untuk menanyakan hal ini pada Tiara atau sekedar memastikannya, ia ingin melihat apa benar jika Tiara menyukainya dan lebih memilih Yuta dibanding Jaehyun.

Karena yang Yuta perhatikan Tiara tidak pernah menggunakan cincin seperti yang Jaehyun kenakan, apa mungkin Jaehyun yang mengada-ngada atau Tiara yang ogah untuk memakainya? Itu pertanyaan yang terlintas dipikiran Nakamoto Yuta.


“Maksud lo apa Jae? Tiara tunangan lo?”

“Iya”

“Ma..maksud lo, Tiara yang gue kenal?”

“Tiara Kim, adik-nya Kim Doyoung. Keknya cuma 1 adek-nya Doyoung, lo kaget yah pas tau gue tunangannya Tiara?”

“Hah? G..gak kok, cuma gak nyangka aja. Btw selamat”

“Hm makasih Yut, yaudah lo kalo mau kesini datang aja yah, gue tunggu”

“Keknya gue gak bisa deh, tiba-tiba temen kelas gue kabarin kalo ada yang harus diurus buat tugas”

Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang