Happy reading gais...
***
Tiara melakukan kegiatannya seperti biasa, yaitu kuliah, kuliah dan kuliah. Apa lagi yang harus ia lakukan selain itu? Ah, mungkin membereskan kost-an adalah kegiatannya yang lain.
Hidup sendiri dikota nan jauh dari keluarga memanglah sulit, tapi semuanya akan terbayarkan jika kau menjalaninya dengan baik. Awalnya Tiara juga tidak ingin kuliah jauh dari orangtuanya, tapi apa boleh buat itu adalah keinginan ibu nya agar ia melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi terbaik di Indonesia.
“Good morning my baby!” ketika Tiara mendengar sapaan dari pemilik suara berat itu, otomatis ia memberhentikan langkahnya dan berbalik menatapnya.
Yah meskipun tanpa berbalik pun ia sudah tau siapa pemilik suara tersebut, siapa lagi jika bukan Seo Johnny.
“Good morning to daddy” balas Tiara dengan pelan, membuat Johnny mengernyitkan dahinya heran.
“Keknya ada yang gak beres lagi, kenapa muka kamu gitu? Sini cerita sama daddy”
“I want to say something, daddy”
“What is that?”
“I’m confused what to do”
“Jangan bikin aku muter-muter deh Tir, to the point aja, apa?”
“I hate your friend!” ucap Tiara lalu meninggalkan Johnny yang terdiam ditempatnya.
Dengan segera Johnny mengejar langkah kecil gadis itu agar tak ketinggalan gosip dipagi hari.
“My friend? Who?” tanya Johnny dengan alis dinaikkan satu.
“Nakamoto Yuta” balas Tiara
“Yuta? What’s wrong with him again?”
“Aku 2 hari lalu pulang bareng sama dia”
“WHAT?!!”
Akibat pekikan Johnny, sangat amat terpaksa Tiara membekap mulut pria itu yang berhasil membuat seluruh pandangan orang-orang menatapnya aneh.
“Sorry, but.. seriously?!”
“Yes”
“Dalam rangka apa?”
“I don’t know, tapi kenapa dia bisa tau kalo aku ada di halte hari itu?”
Terlihat Johnny memutar-mutar bola matanya, seperti mencari sebuah jawaban yang cocok untuk ia lontarkan pada Tiara.
“Kan dia nyariin kamu, maybe… mau gepengin kamu”
“Dih apaan sih”
Johnny terkekeh pelan lalu merangkul gadis itu dengan pelan, sehingga membuat jeritan dari para mahasiswi semakin menggila melihat pemandangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]
Fanfiction"Heh, lo kan yang ngechat gue?" tanya Yuta "Y-yah, bukan lah" gugup Tiara *** Cover by tiadesign_