09

563 118 3
                                    

Maaf baru update:(

Happy reading gais...


***


Tiara menatap heran kearah jalanan yang ia lewati saat ini, ia tak pernah melewati jalanan ini sebelumnya tapi sekarang ia melewatinya karena ulah satu manusia bernama Nakamoto Yuta yang entah akan kemana, ia hanya bisa pasrah dan merelakan waktu bersantainya di kost-an hanya untuk menemani pria itu refreshing.

Ia sempat menolak karena disaat weekend seperti sekarang benar-benar sangat berharga bagi Tiara untuk bermalas-malasan diatas kasurnya, tapi bukan Yuta namanya jika tak memaksa, untung saja tak ada Jaehyun jadi dia aman.


“Kita mau kemana sih kak? Daritadi muter mulu, pusing gue, pantat gue udah panas ini karena kelamaan duduk!”


Yuta tidak memperdulikan gerutuan gadis itu, ia tetap fokus melajukan mobilnya hingga sampai di tujuan, toh sebentar lagi pasti Tiara akan diam jika tak diperdulikan.


“Hidup lo tenang banget yee kak, hidup gue juga sebenarnya tenang banget sebelum dekat sama lo. Dan sekarang udah kacau banget, lo sering gangguin gue” sambung Tiara.

“Lo yang duluan chat gue, siapa yang salah?” balas Yuta.

“Kan itu salah kirim doang anjir, harusnya lo berhenti disitu aja, kenapa malah diperpanjang coba? Oh gue tau, lo gabut yak makanya lo nyariin gue kak?”

“Enak aja lo, gue cuma penasaran cewek kek modelan apa sih yang berani nembak gue”

“Gue gak nembak yee, tolong bedain yang namanya nembak”

“Alah, pokoknya itu lo nembak, fix”

“Dah lah, capek gue ladenin lo kak, entar gue jadi orang gila jatuhnya”

“Lo kenapa ngomel sih?” tanya Yuta

“Yah lo pikir aja dong kenapa gue ngomel? INI WEEKEND, DAN GUE MAU NGEDRAKOR SEHARIAN, TAPI LO MALAH BAWA GUE KELUAR KOST, KAMPRET EMANG LO”


Jika bukan perempuan mungkin Yuta sudah menghantam kepala Tiara dengan kaca mobilnya, ia sudah melatih kesabarannya jika berhadapan dengan Tiara. Entah kenapa semakin hari ia mengenal Tiara, maka semakin hari pula tingkah gadis itu berubah.


“Biasanya cewek tuh demen diajak keluar apalagi dibayarin, kok lo gak suka?”

“Bukannya gak suka, tapi gue bener-bener pengen sendiri kalo lagi weekend”

“Jadi, lo gak terima tamu kalo weekend”

“Iya!”

“Santai aja lo, air ludah lo muncrat kena muka gue”

“Kagak kena yee, lo ngadi-ngadi mulu”

“Udah lo mending diem aja, atau gak tidur, biar gue bangunin pas nyampe aja” ucap Yuta

Nakamoto Yuta : Salah Server [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang